Share this:

Kepada Yth :
All Members Family JUARA

Jakarta, 01 Mei 2018

*SURAT KEPUTUSAN Panglima JUARA: Yel Yel JUARA GROUP*

Dengan Hormat,
Dengan ini kami menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama dan supportnya selama ini sehingga JUARA GROUP bisa terus berkembang dengan penambahan outlet baik di Jabodetabek dan Luar Jabodetabek dengan semangat kebersamaan, kekompakan didasari nilai-nilai Pemberdayaan dan Nasionalisme.

Dalam rangka penguatan semangat kekompakan dan kebersamaan dipandang perlu untuk ditetapkan dan diimplementasikan “YEL YEL JUARA GROUP” sebagai salah satu cara semakin mempersatukan semua member Family JUARA.

*“Yel-Yel Motivasi Tidak Hanya Sekedar Meneriakkan Kata-Kata Kosong, Tapi Merupakan Teriakan Tanda  Untuk Mewujudkan Komitmen Dan Target KerjaDengan Dilandasi Semangat Kebersamaan, Kekompakan Untuk Mewujudkan Superteam Dalam Mencapai Visi dan Misi Bersama”*

Motivasi adalah sebuah keinginan, obsesi, atau harapan yang di dukung dengan energi, semangat, gairah, percaya diri, antusias, dan kerja cerdas dalam meraih sebuah target yang ditentukan. Sedangkan yel-yel motivasi tujuannya untuk membangkitkan energi diri agar bekerja dan bertindak dengan lebih bersemangat. Motivasi yang keluar dari hati terdalam semua member JUARA, ditambah dengan semangat dari yel-yel yang semua member JUARA teriakan atau ucapkan, akan berdampak positif untuk memacu diri agar mampu berkinerja hebat bersama etos kerja yang cemerlang dalam sebuat superteam.

Team Outlet Juara

Untuk itu dipandang perlu untuk menetapkan dan mengimplementasikan Yel Yel JUARA GROUP dengan tata cara sebagai berikut :

Suara 1             :  SALAM JUARA!!!

Suara 2             :  JUARA….. JUARA…..  JUARA….. LUAR BIASA!!!

Catatan             :

JUARA : Sambil mengepalkan tangan lurus pundak,
JUARA : naik selurus mata,
JUARA : naik setinggi rambut,
LUAR BIASA : kepalan tangan lurus lengan ke atas kepala.

Dalam rangka menumbuhkan Jiwa Korsa dan Rasa Kebersamaan dalam Superteam JUARA, maka Yel Yel JUARA ini dapat diimplementasikan dalam situasi sebagai berikut :

1.     Ketika sesama member saling ketemu dan mengucapkan salam.
2.     Pada saat memulai briefing .
3.     Pada saat di akhir briefing sebelum memulai tugas.

Demikian surat keputusan Panglima JUARA dalam rangka establishment Yel Yel JUARA GROUP,diharapkan segera dilaksanakan dengan secepat-cepatnya dengan memberikan video implementasi di masing-masing outlet dipimpin oleh masing-masing Pengelola.

Hormat Kami,

Panglima JUARA

Share this: