YAYASAN JUARA

VISI
Menjadikan lembaga berbasis Jamaah, Pemberdayaan dan Nasionalism yang unggul dan menjadi JUARA dalam bidang sosial/pendidikan, Kemanusiaan, untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang mengantarkan masyarakat berpendidikan, berbudaya, berkepribadian dan berakhlak mulia.

MISI
1. Meningkatkan pendidikan dan pengajaran unggulan pada semua unit di bawah Yayasan.
2. Membangun pusat kemanusiaan, sosial dan pendidikan yang berbasis pada pemberdayaan masyarakat dan nasionalisme.
3. Membangun citra/kepribadian yang mencintai/bangga menjadi bangsa Indonesia dan menjadikan semua element bangsa Indonesia semakin berdaya dan berjaya di negeri sendiri.
4. Mengantarkan anak yatim piatu, fakir miskin, orang jompo yang berwarganegara Indonesia sebagai bagian bangsa Indonesia yang berpendidikan dan bermartabat.
5. Menyelenggarakan berbagai layanan sosial dalam membantu pemberdayaan masyarakat dan meningkatkan nasionalisme masyarakat.

TUJUAN
1. Meningkatkan SDM generasi penerus bangsa melalui pendidikan yang memiliki keunggulan berbasis character dan kompetensi yang kompetitif dan komparatif sehingga menjadi andalan masyarakat.
2.Mengembangkan kolaborasi, pemberdayaan dan meningkatkan budaya cinta produk dalam negeri di masyarakat demi terciptanya manusia unggul, taqwa, berbudi luhur, berpengetahuan luas, cakap, terampil dan bertanggung jawab terhadap agama, bangsa dan negara
3.Meningkatkan kesadaran Warga Negara Indonesia akan cinta/bangga/berkarakter/ berkepribadian menjadi bangsa Indonesia
4. Membantu pemerintah dalam hal anak yatim, fakir miskin, jompo dan memerangi kemiskinan.

STRATEGI
1. Mendirikan dan merawat gedung-gedung sekolah dan lembaga pendidikan yang menjadi unit pendidikan Yayasan ataupun mitra Yayasan.
2. Membekali tenaga-tenaga pengajar yang profesional sekaligus mencetak calon-calon pengusaha yang mandiri di negeri sendiri.
3.Mengadakan hubungan dengan lembaga pendidikan, lembaga kemasyarakatan dan ilmu pengetahuan disekitarnya dalam rangka pemberdayaan dan nasionalisme.
4. Memberikan santunan, beasiswa terhadap anak Yatim, fakir miskin dan jompo.
5. Membangun usaha lain yang bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya.

*Filosofi Logo Yayasan Juara:*

 

*Kedua Tangan Terbuka*
Visualisasi dari doa memohonkan keberkahan dari yang Maha Kuasa Allah SWT.

*Lengkung Kuning*
Wadah ( dimana Yayasan Juara sebagai wadah ) dan senyuman kebahagiaan.

*3 Sosok*
Menggambarkan anak2 yang bergembira di topang dibantu didukung oleh Yayasan Juara, diangkat lebih tinggi mencapai mimpi mereka ( bintang ) 3 sosok ini juga mewakili 3 pihak terkait yayasan juara. Pihak JUARA GROUP selaku pemilik yayasan, Pihak penerima donasi, serta konsumen yang walau secara tidak langsung membantu melalui pembelanjaan.

*3 Bintang*
Melambangkan 3 pilar utama JUARA GROUP

Ada masukan dari temen temen sahabat Juara??