Share this:

Assalammualaikum wr wb.
alhamdulillahirobbil alamin

Di kala kesuksesan belum terwujud, kita selalu banyak memohon dan terus bersabar menantinya. Namun di kala kesuksesan sukses tercapai, kadang kita malah lupa daratan dan melupakan Yang Di Atas yang telah memberikan berbagai kenikmatan. Allah yang memudahkan jalan kita semua, bukan kita yang hebat.

Kesuksesan tidak datang sendiri, Kesuksesan hanya mau jadi bagian hidup kita kalau kita memperjuangkannya menjadi kenyataan karena perjuangan adalah Ikhtiar. Dan pasti harus dilengkapi dengan doa kepada Allah SWT agar Ikhtiar kita yang istiqomah di mudahkan jalannya.

Puji syukur, hari ini minggu 06 Mei 2018, ayam GEPREK JUARA – Kejayaan – Depok II telah sukses memecahkan rekor pencapaian sales Grand Opening I.C jt Kejayaan Depok dari sebelumnya F.H jt Kukusan Depok. Tentu saja ini merupakan hasil dari kerjasama Superteam JUARA yang LUAR BIASA…

Team Project : Hamdan & Edi yang telah menyelesaikan renovasi sipil tepat waktu.
Team Outlet Pusat : 3 Pendawa, Barok, Adi, Dian yang telah menyelesaikan persiapan peralatan.
Team IT : Tira yang telah menyelesailan persiapan ERP.
Team PL IL : Ubai, Asep, Elii yang do the best effortnya.
Team Central Kitchen : Matrovic yang telah mensuply kebutuhan yang sesuai.
Team HO : Bambang Team,Mbak Riska Team, yang telah memastikan supporting unitnya bisa bekerja dengan performa terbaiknya.

Dan juga kepada semua pihak yang tidaj bisa saya sebutkan satu persatu yang terlibat dalam ayam GEPREK JUARA, temen temen Investor, temen temen Pengelola yang telah menjadi satu Family JUARA.

Sampaikan salam keberhasilan dan kesuksesan ini teristimewa untuk sahabat Juara Geprek Crew yang terus bersemangat melayani pelanggan yang datang lebih dari 600 orang di hari pembukaan kemarin. Merekalah sebenarnya kunci kesuksesan AGJ Kejayaan yang sesungguhnya.

Tentunya ini bukan akhir segalanya, ini barulah awal dari sebuah perjuangan untuk menjadikan ayam GEPREK JUARA menjadi Restoran Kerakyatan yang Berjejaring Nasional dengan Harga Rakyat, bersemangatkan PEMBERDAYAAN dan NASIONALISM

One Day…masyarakat Indonesia akan lebih memilih menyantap hidangan di ayam GEPREK JUARA karena semangat PEMBERDAYAAN dan NASIONALISME…Semangat persatuan bangsa Indonesia, semangat Kuliner Indonesia untuk Bangkit,Berdaya dan Berjaya di Negeri sendiri.

Tentunya tanpa peran serta seluruh masyarakat Indonesia menjadi tanpa makna.

Untuk itu…bantu kami JUARA Group mewujudkannya.

*#2018GANTIRestoran*

Salam Juara!!!
JUARA…JUARA…JUARA..LUAR BIASA!!!

Waalaikumsalam wr wb

07 Mei 2018
Panglima JUARA

Share this: