Share this:

 

Petualangan Panglima JUARA:

Jelajah 4 Pulau 1 Minggu

(Sulawesi, Jawa, Kalimantan, Batam)

SATU JUARA SATU KABUPATEN

Setelah 2 hari mendapatkan ilmu tentang Regulasi Waralaba, Keuangan Perpajakan, Operation Execelence, Marketing Branding Digital melalui program Pendampingan Waralaba 2018 yang di usung oleh Kementrian Perdagangan Republik Indonesia di Veranda Hotel, Jakarta Selatan yang akan dilanjutkan dengan pendampingan secara konsultasi selama 2 bulan dengan GOAL yang jelas, mendapatkan STPW, Surat Tanda Pendaftaran Waralaba di akhir bulan September 2018.

Kesempatan emas ini tidak akan dilewatkan oleh ayam GEPREK JUARA, karena merupakan salah satu tangga scale up bisnis untuk mewujudkan cita cita Satu JUARA Satu Kabupaten di seluruh wilayah NKRI dalam rangka perjuangan sebagai anak bangsa yang 100% Indonesia bisa menjadi brand asli Indonesia yang berjejaring seluruh Nusantara.

Sekaligus kesempatan ini merupakan salah satu tantangan JUARA yang tidak boleh GAGAL, karena ayam GEPREK JUARA menjadi salah satu dari 22 peserta yang terpilih dari ratusan peserta yang di seleksi oleh Kementrian Perdagangan untuk mengikuti Pendampingan Waralaba Nasional 2018.

Salah satu roadmap sebagai milestone menuju Satu Outlet Satu Kabupaten adalah PETUALANGAN Panglima JUARA mencari JUARA yang kali ini mengambil tema Jelajah 4 Pulau 1 Minggu
(Sulawesi, Jawa, Kalimantan, Batam) :
1. 20 – 23 Juli 2018 : Sulawesi – Makasar
Opening Outlet pertama di Pulau Sulawesi Kota Makasar yang terletak di Perumahan BTP pada tanggal 21 Juli 2018 :
Ayam Geprek Juara 86 – BTP – Makassar
Jl. Poros Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Blok M No. 23, Kelurahan Tamalanrea, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar
0812-4232-1833
https://goo.gl/maps/kuWdXYXNyGT2

Dengan mengambil tema Panglima JUARA traktir Gratis makan di Outlet Makasar BTP untuk semua sobat JUARA yang bernama YULI-JULI-ZULI-PANJUL-IZUL-ZUL cukup dengan menunjukkan identitas diri KTP/SIM/Kartu Pelajar dll.

Sekaligus melakukan pengecekan outlet kedua yang berada di Jl Andi Petarani Makasar yang akan menyusul menemani kakak pertamanyanya AGJ Makasar BTP.

2. 23 – 24 Juli 2018 akan menuju kota PAHLAWAN Surabaya yang terkenal dengan perjuangan arek arek Surabaya mengusir penjajah Belanda yang heroik di bawah komando Bung Tomo. Hadirnya ayam GEPREK JUARA di Kota Pahlawan untuk menyerap semangat Bung Tomo yang penuh totalitas mengusir penjajahan di kota Surabaya. Demikian juga kami ayam GEPREK JUARA bertekad akan terus tumbuh menggelorakan semangat perlawanan terhadap kuliner merek asing yang ada di Indonesia dimulai dengan outlet Surabaya Bratang Gede disusul Sidoarjo Cemengkalang yang akan direncanakan buka pada tanggal 17 Agustus 2018 tepat perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 73.

3. 24 – 26 Juli 2018, berpetualang ke Kota Balikpapan dan Samarinda di Pulau Kalimantan untuk melakukan feasibility study dan mencari Sobat JUARA untuk dijadikan Partner sebagai PENGELOLA LOKAL sebagai pengelola restoran kuliner ayam GEPREK JUARA yang akan kita hadirkan di Balikpapan dan Samarinda di tahun 2018.

4. 27 – 28 Juli 2018, petualangan di minggu ini akan ditutup di Pulau Batam untuk menebarkan semangat JUARA yang berlandaskan 3 Pilar JUARA : Jamaah, Pemberdayaan, Bagi Hasil/Syirkah di acara FESTIVAL EKONOMI SYARIAH di Radisson Hotel yang di fasilitasi oleh BANK INDONESIA. Sekaligus menjaring kesempatan untuk mengajak Sobat JUARA BATAM menjadi bagian dari ayam GEPREK JUARA dengan melakukan feasibility study agar bisa hadir di Pulau Batam di tahun 2018.

Petualangan tanpa lelah menjadi JUARA ini akan terus dilakukan dengan Penuh Semangat, Tanpa Syarat sebagai wujud Nasionalisme yang terus berkobar di dada setiap insan JUARA yang ada di pangkuan Ibu Pertiwi untuk mewujukan Satu JUARA Satu Kabupaten

Ingin menjadi bagian dari JUARA, simak kisah Panglima JUARA di www.ayamgeprekjuara.com

SALAM JUARA….JUARA…JUARA…JUARA…LUAR BIASA!!!

Share this: