Share this:

PRIA DI BALIK LAYAR

by Panglima JUARA

Nama yang sering saya sematkan ke beliau adalah MAS TEJO, padahal usianya sudah kepala 60. Nama lengkapnya Bambang Sutejo, dan beliau adalah sepupu dari alm ayahanda saya. Waktu kecil beliau berdua sama sama satu permainan, sama sama satu pengalaman. Mulai dari tidur bareng, cari rumput buat sapi sapi dari eyang saya.

Mas Tejo adalah PRIA DI BALIK LAYAR ..yah…beliau adalah pria dibalik layar saya… Awal tahun 2008 beliau datang ke Jakarta di minta datang ke Jakarta oleh Almarhum ayahanda saya untuk renovasi rumah saya yang baru saya beli di Delta Mas Cikarang. Setelah selesai renovasi ternyata beliau sama saya berkolaborasi menjadi pemborong renovasi rumah, dimana kita berdua berbagi tugas. Saya menjadi marketing dan managementnya..Mas Tejo menjadi mandor dengan anak buahnya tukang tukang dari Nganjuk.

Tahun 2010 ketika saya mulai merintis bisnis franchisee minimart, beliau juga lah yang membangunkan toko saya pertama kali sampai di tahun 2016 masih terus membangunkan toko minimart saya.Mulai dari Jabodetabek sampai Sukabumi dan kota kota lainnya. Beliau termasuk orang yang AMANAH, LOYAL, CERDAS, sungguh susah menemukan kombinasi seperti yanh beliau miliki.

Sekarang beliau menjadi PRIA DI BALIK LAYAR atas exspansi ayam GEPREK JUARA yang demikian massive sebagai penanggung jawab sipil dan elektrik. Jabodetabek hampir semua outlet beliau yang mengerjakannya, sekarang beliau juga mengerjakan renovasi ayam GEPREK JUARA – BRATANG GEDE – SURABAYA. Outlet pertama kali saya yang hadir di kota Pahlawan. Dan malam ini saya datang ke Surabaya untuk menemaninya makan dan mengobrolkan progrezz progress pekerjaan beliau di Surabaya, Sidoarjo, Kediri, dimana kota ini jadi tanggung jawab beliau untuk renovasi.

Terimakasih saya sampaikan kepada beliau, seorang paman yang selama ini selalu membantu saya menjadi PRIA DI BALIK LAYAR, kerjaan yang selalu dikerjakan dengan semangat dan tak kenal lelah.
Semoga beliau selalu senantiasi sehat dan bahagia.

SALAM JUARA!!!

Share this: