Nama panggilannya Nasa nama lengkapnya Nasa Nurazis pria kelahiran 34 tahun lalu dengan 1 istri dan 2 anak, selama ini saya mengenalnya sebagai karyawan, kenal dia di akhir tahun 2017 karena urusan kerjaan bisnis property.

Dan saya tahu dia bekerja di perusahaan retail nasional yang memiliki toko hampir 12.000 an dan dia bekerja disitu hampir selama 10 tahun dari tahun 2008.

Siang ini bulan feb awal dia mengajak ketemuan saya di seputaran BSD dengan membawa anak istrinya, 2 orang anaknya yang pertama kelas 2 SD yang kedua umur 4 tahun.

Hari ini pertemuan kedua saya dengan dia, pertemuan tahun 2017 dibulan november adalah pertemuan pertama dan waktu itu dia masih berseragam lengkap sebagai seorang karyawan di perusahaan retail nasional yang sangat terpandang di negeri ini. Pada saat bulan November 2017 kita hanya bertemu sekilas saja di sebuah warung, dan saya sempat cerita kalau bikin bisnis kuliner ayam GEPREK JUARA.

JUARA memiliki semangat kebangkitan kebangsaan seperti pendahulunya Dr Soetomo, kami para JUARA ingin berkarya untuk negeri dengan mengembangkan jaringan rumah makan nasional kerakyatan naik kelas restoran untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang bermerek dagang asli Indonesia.
Dengan mengusung semangat kebangkitan nasional dan mengangkat makanan kerakyatan naik kelas restoran, ayam GEPREK JUARA bertekad untuk menjadi sebuah jaringan rumah makan nasional yang berdaya di negeri sendiri berlandaskan NASIONALISME dan PEMBERDAYAAN di tengah menjamurnya rumah makan dari luar negeri.

8

Tanpa saya sangka, didepan anak istrinya dia menunjukan SURAT RESIGN yang sudah dia kirimkan ke perusahaannya bulan lalu di Januari 2018. Dan menyatakan dirinya untuk ikut bersama sama JUARA menjadi PENGELOLA LOKAL di kawasan Tangerang dan sekitarnya. Saya sempat terhenyak kaget, karena keputusan yang sangat cepat dan saya baru tahu kalau dia resign karena tertarik dengan semangat Nasionalisme dan Pemberdayaan ayam GEPREK JUARA. Dan parahnya lagi, saya baru tahu disiang ini…di saat kita makan siang bersama anak istrinya, sekaligus dia mengajukan permohonan kerjasama sebagai Pengelola Lokal ayam GEPREK JUARA.

Tentu saja saya tidak ada pilihan selain mengucap, *Bismillahirrahmanirrahim, Allahu Akbar*, saya terima permohonan Naza untuk bergabung dengan JUARA Group sebagai Pengelola Lokal (PL) area Tangerang. Nasa akan menjadi seorang PL, yaitu orang yang dilatih, di bina, disiapkan menjadi Pengelola ayam GEPREK JUARA dengan skema pemberdayaan dan bagi hasil tanpa menerima Gaji Bulanan.

Hampir selama 1 bulan setelah pertemuan itu si Nasa menjalani training sekitar 30 hari di ayam GEPREK JUARA, mulai jadi waitress, koki, kasir, acting as kepala toko dia lalui. Trainingnya langsung dilakukan di outlet dengan dipandu oleh para mentor mentor JUARA yang sudah terlebih dahulu bergabung di JUARA.

Setelah melalui masa training, dia kemudian balik ke Tangerang untuk mencari lokasi sebagai outlet pertama, tentunya dengan pengalaman dia hampir 10 tahun bergelut di pencariian lokasi. Tak kurang dari 2 minggu sudah bisa menemukan lokasi yang potensial dan sesuai syarat dari sebuah restoran ayam GEPREK JUARA dan bulan Mei tanggal 5 ini si Nasa akan memulai menjadi seorang Pengelola Lokal di :

48 ayam GEPREK JUARA – Borobudur – Cibodas Kota – Tangerang

Jl. Borobudur Raya No.4C Rt.01 /012 Kel. Cibodas Baru Kec. Cibodas, Kab. Tangerang ,BANTEN 15138

082261632676

https://goo.gl/maps/pyPVjeyQZEQ2

Yang menjadi turning desire, sampai berani membakar kapalnya, yang hampir 10 tahun menjadi tempatnya mencari nafkah adalah
1. 10 tahun bekerja rumah tak kebeli, dia ingin beli rumah buat keluarganya.
2. Membahagiakan Ibundanya karena ayahandanya sudah dipanggil Allah.
3. Ingin bantu anak anak dari keluarga tantenya karena sejak kecil dia hidup bersama tantenya. Dia anak no 7 dari 13 bersaudara tetapi karena suatu hal harus dibesarkan oleh tantenya.

Semoga Nasa yang sudah menjadi Family of JUARA bisa mencapai impiannya, selalu ada jalan untuk orang yang mau berikhtiar dan berdoa.

Salam JUARA
Panglima JUARA