Share this:

 

PENGELOLA LOKAL SURABAYA RAYA : Purwito Priambodo

Passion diri seorang ENGINEER banting setir ke Dunia Kuliner

Nama : Purwito Priambodo
TTL : Malang, 1976
Pendidikan : S1/ T Mesin ITS ‘95
Keluarga : 1 istri, 3 anak
Alamat : Gresik – Jawa Timur
Hp :  08560578499
Email : agjsurabaya@gmail.com

Udara Surabaya yang lumayan hangat menerpa wajahku, ingatanku melayang 22 tahun ketika menuntut ilmu dikampus perjuangan Tehnis Mesin ITS Surabaya. Hari itu pertama kali saya masa orientasi di Jurusan Tehnik Mesin sebagai mahasiswa baru, dan pertemuan pertama kali saya dengan sosok senior yang biasa dipanggil Cak Pur.

Setelah 22 tahun lalu..hari ini kami dipertemukan di Surabaya dilokasi rencana bisnis kuliner kami yang akan hadir pertama kali di Surabaya, tepatnya beralamatkan disini :
ayam GEPREK JUARA – Bratang Gede – Surabaya
Jl. Bratang Gede No.57, Kel. Ngagelrejo, Kec.Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60245

0812-9843-8633

https://goo.gl/maps/gQ7zvb61xpu

 

Siang ini kita melakukan pengecekan progress renovasi sipil dan elektrik pembangunan ayam GEPREK JUARA Bratang Gede. Ya….Cak Pur..pribadi yang penuh dengan senyum..humble.. semangat layaknya Bung Tomo masa kini, terwakili di sosok beliau. Kita akan kolaborasi men Surabayakan semangat JUARA : Jamaah, Pemberdayaan , Bagi Hasil dibawah panji panji Nasionalisme, layaknya semangat arek arek Suroboyo mengusir penjajahan di Bumi Surabaya yang sekarang kita peringati sebagai HARI PAHLAWAN 10 November.

 

 

MERDEKA!!!……kata itu yang kita pekikkan bersama di sela sela gerinda besi yang tengah melaksanakan tugasnya menggerinda meja kursi yang akan menjadi bagian dari interior ayam GEPREK JUARA.

5 Bulan lalu Cak Pur sudah melalui proses recruitment sebagai seorang Pengelola Lokal ayam GEPREK JUARA dan telah juga menjalani training hampir 3 bulan di Jakarta untuk menjadi spesialis JUARA. Semangat beliau kembali ke Surabaya, pergi dari hiruk pikuk kota Jabodetabek adalah untuk menemani orang tuanya yang di Kepanjen Malang dan Mertuanya yang di Gresik, sekaligus rasa cintanya akan dunia kuliner membuat dirinya ingin berturut serta membangun jaringan restoran kerakyatan berjejaring nasional dengan harga kerakyatan bersama ayam GEPREK JUARA…original 100% merek Indonesia.

Baktinya seorang anak kepada orang tuanya dapat kita rasakan dari binar matanya setiap kali cak Pur menceritakan kebersamaan mereka yang hampir bisa ketemu setiap saat, sangat beda sekali ketika berada di Jakarta.

Kita doakan agar Cak Pur bisa perform sebagai Pengelola Lokal JUARA sekaligus bisa menjadi ladang ibadah indah menemani kedua orang tuanya di Jawa Timur.

Salam JUARA
www.ayamgeprekjuara.com , @ayamgeprek_juara

Share this: