Note :Pengelola Lokal adalah seseorang yang menjalankan bisnis kuliner ayam GEPREK JUARA di suatu daerah dengan sistem bagi hasil.Case AGJ Semarang, 100% modal dari Investor. Mas Angga hanya Pengelola tanpa Modal Finansial.

Hari kamis 16 November 2017… Clink….Clink…Clink… sebuah pesan WA dari salah satu temen saya yang selama ini saya kenal sebagai seorang karyawan perusahaan Multinasional Astra Honda Motor sejak tahun 2004.

Mas Angga namanya, beliau mengabarkan kalau sudah resign dari perusahaannya yang hampir selama 12 tahun menjadi tempatnya mencari nafkah. Sebagai seorang spesialist Part Warehouse di Astra Honda Motor, keahlian beliau di bidang warehousing tidak diragukan lagi. Tentu saja dengan sadar dan penuh keyakinan ketika beliau memutuskan resign..saat itu juga semua fasilitas yang selama ini diterima dari perusahaan juga meninggalkannya…remunerasi yang cukup tinggi…kesehatan insurance dll… Beliau memutuskan untuk pulang kampung ke kota halamannya… SEMARANG….

Alasan mulialah yang membuat beliau meninggalkan hingar bingar Ibukota, ya…alasan ini yang beliau sampaikan ke saya..

*Panglima JUARA, saya akan mudik ke Semarang, resign dari AHM…karena saya sebagai anak tunggal ingin menemani Ibunda saya yang sendirian sejak bapak saya Almarhum. Sekaligus saya ingin mengajukan diri untuk menjadi Pengelola Lokal ayam GEPREK JUARA di kota Semarang dan sekitarnya*.

Tak ada cita-cita yang lebih mulai dibandingkan dengan cita cita beliau… meninggalkan semua fasilitas yang ada… dan pulang kampung untuk menemani Ibundanya…yang sekarang berusia 60 an…Tanpa pikir panjang… saya langsung mengiyakannya permohonan beliau menjadi Pengelola Lokal di Semarang dan Sekitarnya.

Sebagai anak seorang TNI…mas Angga bener bener memiliki jiwa yang penuh semangat, pengabdian yang luar biasa loyal dan penuh dengan semangat tempur. Mulai dengan training di bulan desember, selama hampir 1 bulan di ayam GEPREK JUARA Jakarta, dengan penuh semangat beliau bermetamorfosa sebagai seorang Logistiker ke Kulinerist… 180 derajat ilmu yang harus dipelajari.. Tetapi beliau menjalaninya dengan penuh suka cita..tak pernah sekalipun saya mendengarkan beliau mengeluh..yang ada adalah rasa optimisme.

Bulan desember akhir beliau balik ke Semarang dan mulai hunting lokasi untuk menjadi outlet ayam GEPREK JUARA, akhirnya kita sepakati untuk mendirikan outlet pertama kami di Sambiroto :

JL Sambiroto Raya No 45 RT 11 RW 02 Kel. Sambiroto Kec. Tembalang Kota Semarang – JAWA TENGAH 50276
HP : 0819-3809-5849
https://goo.gl/maps/EV2V3YWrQjw

Bulan Januari pertengahan dimulailah renovasi dan pengadaan semua peralatan yang nanti akan digunakan untuk Grand Opening. Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan lancar untuk mengejar target opening di tanggal 09 Maret 2018. Mungkin karena niatan beliau yang tulus untuk menemani Ibundanya di Semarang, itu semua membawa berkah dan kelancaran..sehingga semua urusan kita dipermudah oleh Allah.

Tak terasa sudah hampir 40hari, akhirnya semua persiapan pembukaan ayam GEPREK JUARA cabang 16 Sambiroto Semarang bisa dilaksanakan sesuai target dan besuk hari Jumat tanggal 09 Maret 2018 akan di laksanakan *Grand Opening ayam GEPREK JUARA – Sambiroto – Semarang*. Dengan ditopang 3 Pilar JUARA : Jamaah, Pemberdayaan, Bagi Hasil, team AGJ Semarang penuh keyakinan untuk hadir di kota Semarang dan menjadi salah satu Icon Kuliner Kota Semarang.

Kota Semarang menjadi tantangan sendiri bagi ayam GEPREK JUARA karena selama ini, kota Semarang oleh sebagian pakar marketing dijuluki sebagai Hell City.

*Semarang kota Neraka untuk brand brand nasional, bisa takhlukkan Semarang kamu bisa kuasai Indonesia* ini menjadi salah satu pameo yang ada di dunia penjualan Indonesia.

Bahkan kata salah satu temen dekat saya yang asli Semarang seperti ini :
*Emang Mas…*
*Konser besar paling jarang di Semarang..*
*Beli TV selisih 10,000
rela diputerin seluruh toko di Semarang*

Kami Para JUARA yang berkolaborasi di ayam GEPREK JUARA, atas ijin Allah SWT telah berikhtiar semaksimal yang kami mampu untuk menakhlukkan Semarang. Dan semoga semua persiapan, kesiapan yang telah kami lakukan akan bertemu dengan kesempatan yang luar biasa, yang akhirnya bisa mendatangkan kesuksesan. Dan semoga keberhasilan kami menakhlukkan kota Semarang dengan menjadi salah satu icon kuliner Jaman Now yang menjadi tempat merajut kebersamaan Generasi Milenial.

ayam GEPREK JUARA Semarang menghadirkan 2 Konsep Dasar JUARA :
1. Suasana Membuat Menarik, Rasa Membuat Balik.
2. Sedikit Berbeda Lebih Baik Daripada Sedikit Lebih Baik.

Dengan 2 konsep dasar ini, lahirlah produk yang dikenal di masyarakat yaitu
MAKAN MINUM SEPUASNYA Rp 15.000,-/paket, dimana pelanggan bisa mengambil nasi sepuasnya, mengambil es teh MANIS sepuasnya, mengambil lalapan sepuasnya dengan 1 ayam geprek yang dibalur pedasnya sambel korek yang fresh dan khas, untuk semua kalangan masyarakat Semarang.

Suasana rumah makan nuansa kekinian dengan desain poster menarik untuk menghadirkan nuansa existensi Generasi Jaman Now di sosial media.

Dengan tagline ENAKNYA KEBANGETAN!!! Menggambarkan harga yang ringan di kantong ternyata menghadirkan rasa yang wouw dan membuat pelanggan selalu ingin balik ke ayam GEPREK JUARA.

Salam JUARA
Panglima JUARA