Share this:

Meet family Juara…Singaraja Bli Gede Eka…Malam ini keluarga Panglima JUARA bersilaturahmi dengan keluarga Bli Gede Ika… Ibundanya, 3 anaknya dan Istrinya..

*Pengelola Lokal : Gede Eka Bali, From Minus To Hero*
By : Panglima JUARA

Social media, Facebook mempertautkan kami, Panglima JUARA tidak pernah bertemu maupun berinteraksi bisnis dengan lulusan D3 Singaraja ini. Melalui pesan WA di bulan October 2017 beliau menuliskan seperti ini :

Mas Agung, terima kasih banyak sharing ilmu di fb. Saya pantau terus perkembangan Ayam Geprek. Benar-benar dahsyaaattt.
Saya tahun lalu main kuliner lalapan. Sudah sukses tutup. Hahahaha..
Dari 2015 saya bangkrut dari bisnis distro, buka bisnis butik dan tutup lagi, buka lalapan dan tutup lagi, toko dupa dan tutup lagi. Dari awal tahun ini saya nganggur kehabisan dana. 😊
Senang melihat perkembangan Ayam Geprek Juara dan semangat muncul lagi. *Semangat untuk bangkit dari kegagalan*
Di titik kejatuhan, modal sdh terbatas ditambah beban utang yang sdh diluar kemampuan. Akhirnya profit usaha tergerus kesana dan itu yang bikin kolaps usaha. Skrg utang bank sdh habis. Sisa cicilan bbrapa ratus ribu saja di leasing motor.

Semangat utk terus bergerak selalu saya jaga. Api semangat utk maju tak boleh padam. Pikiran harus terus bertumbuh walau bisnis blm ada. Semoga ada jalan ke depan.
Makanya saya ucapkan terima kasih info-info dari Mas Agung di fb. Bikin saya tetap bersemangat bahwa suatu hari nanti saya bisa seperti mas Agung.

Saya terjatuh utk belajar sisi lain kehidupan. Sisi lain yang takkan pernah saya bisa pahami mendalam kalo saya tdk bangkrut. Mantap sekali pembelajaran yang saya alami. Menjadi pondasi utk melangkah maju.

Saya mengajukan diri untuk mengelola ayam GEPREK JUARA di Bali, mas. Pasti gampang diserap sama market di kota sekelas Denpasar.
Saya tinggalnya sih di Singaraja, mas. Bali Utara, tetapi saya siap untuk berpindah ke Denpasar untuk mewujudkan mimpi saya menjadi salah satu bagian dari ayam GEPREK JUARA.
Perjalanan hidup mas Agung sebagai Panglima JUARA sungguh mengesankan. Tipikal PEJUANG.

Semoga saya bisa bersama sukses ayam GEPREK JUARA.
*Saya ga ada duit sama sekali ini, mas. Sementara menyambung hidup dari jualan Banten buat kebutuhan sehari-hari. Banten itu seperti sesajen utk persembahyangan orang Hindu*

Pesan WA hampir 4 screen halaman gadget saya, sungguh menyentuh sisi nurani saya. Karena sebagai seseorang yang pernah mengalami kebangkrutan, saya paham betul masa masa itu.Kawan yang dulunya dekat akan menjauh, bahkan kehidupan keluarga juga mungkin akan sedikit terganggu.

Saya hanya menjawab singkat
*Terimakasih telah menguhubungi saya, jangan pernah mencoba menjadi seperti saya ataupun siapapun didunia ini, JADILAH VERSI TERBAIKMU SENDIRI DI MASA SEKARANG DAN MASA AKAN DATANG*

 

Selanjutnya silahkan datang ke Jakarta untuk menjalani training sebagai Pengelola Lokal ayam GEPREK JUARA yang nanti akan membersamai kita di Bali. Menjadi salah satu Pengusaha Kuliner yang menguasai Pulau Dewata.

Tak terasa waktu hampir 1 bulan dilaluinya dengan training di Jakarta dan kemudian kembali ke Pulau Dewata untuk mulai mencari lokasi outlet pertama ayam GEPREK JUARA. Tak kurang ada sekitar 8 lokasi yang diajukan ke Management JUARA, akhirnya terpilihnya ruko 2 lantai yang berada di Jl Tukad Batanghari Denpasar Bali. Setelah pemilihan lokasi yang disewa selama 3 tahun, segera dilakukanlah renovasi untuk menjadi outlet ayam GEPREK JUARA hampir selama 40 hari.

 

Dan akhirnya tepat tanggal 2 Maret 2018, *GRAND OPENING* pertama kali outlet ayam GEPREK JUARA di Pulau Dewata. Saya sebagai Panglima JUARA mengucapkan terimakasih dan juga tentunya harapan, bahwa kehadiran ayam GEPREK JUARA di pulau Dewata bisa memberikan manfaat seluas luasnya kepada semua pihak yang ada dan terlibat selama ini. Kalau kita sering mendenganr istilah From Zero to HERO, kali ini kita menyaksikan perjuangan sosok Bli Eka yang memiliki semangat seperti pahlawan Bali yang heroik, I Gusti Ngurah Rai… *FROM MINUS TO HERO*….


Istilah itu barangkali lebih tepat menggambarkan kondisi perjuangan bli eka sebagai Pengelola Lokal ayam GEPREK JUARA yang bukan karyawan, tetapi partner…dan tidak terima Gaji tetapi Bagi Hasil atas Profit Usahanya nanti, semoga sukses dan menjadi kebanggaan anak anaknya.

Jamaah, Bagi Hasil,Pemberdayaan : *TIGA PILAR JUARA*

Salam JUARA
Panglima JUARA

www.ayamgeprekjuara.com
ayamgeprek_juara (IG)
ayam GEPREK JUARA (FB)
Phone : 02122473011

Subianta Eka Kresnawan

Share this: