Namanya mas Wawan Carwan, panggilannya Kang Wawan kelahiran Tasikmalaya 35 tahun yang lalu, seorang Sarjana Tehnik Informatika yang sudah melanglang buana sebagai seorang karyawan sampai dengan posisi terakhir sebagai seorang manager perusahaan nasional yang cukup terpandang di Indonesia.

Awal tahun 2017 beliau berazam sudah tidak mau berhutang lagi baik melalui sistem perbankan nasional maupun ke orang lain.Beliau jual aset aset beliau untuk melunasi semua kewajibannya. Alhamdulillah lunas semua Mas APU, tetapi saya sekarang mulai jadi kontraktor. Ngontrak sana ngontrak sini, sebuah petualangan baru yang harus saya jalani dengan anak istri saya.

Saya dipertemukan beliau dalam sebuah komunitas Asosiasi Pengusaha Kuliner Indonesia, dimana Kang Wawan ingin banyak belajar tentang dunia kuliner. Sampai akhirnya saya mengenal dekat ketika beliau menjadi salah satu peserta JUARA CAMP #1 yang saya adakan di bulan November 2017.
Ketika menjadi peserta JUARA CAMP, kang wawan ini orangnya sangatlah pendiam, tidak seperti temen temen pada umumnya. Sampai pada suatu pagi habis sholat subuh, kita dengan para peserta olahraga pagi dan mampir sarapan di PKL yang jualan nasi uduk. Di hari ke 2 itulah beliau baru berani membuka diri, bercerita tentang masa lalu, masa sekarang dan masa yang akan datang.

Kata Kang Wawan : Satu yang saya ingat, setelah saya meniatkan diri untuk bebas hutang, hidup saya silih berganti kayak roller coaster..Bahkan suatu masa di bulan ramadhan, saya tidak sanggup bayar zakat fitrah keluarga saya.Saya juga tidak berani minta tolong kepada keluarga besar saya, yang bisa saya lakukan waktu itu terus berusaha…berusaha… tetapi kondisinya masih sama… Saya tidak berdaya dengan kondisi di bulan Ramadhon tahun itu. Satu satunya bulan ramadhan yang saya tidak bisa membayar zakat fitrah, padahal saya sebelumnya seorang manager yang mentereng di sebuah perusahaan.

Keyakinan saya, masa sulit ini pasti akan berlalu. Bersyukur saya ketemu dengan Pak APU dan ayam GEPREK JUARA, semoga bisa menjadi jalan saya untuk bisa bangkit berdiri tegak lagi dan menjadi seorang pengusaha kuliner. Dengan konsep yang diusung ayam GEPREK JUARA, yaitu Jamaah, Pemberdayaan, Syirkah , saya merasa cocok dan memberanikan diri melamar menjadi Pengelola Lokal di Tasikmalaya, sekaligus saya bisa terus dekat dengan ibunda saya dan setiap pagi bisa mencium tangan Ibunda saya yang selama ini saya tinggalkan di Ibukota untuk bergelut mencari nafkah.

Sebagai Panglima JUARA yang menakhkodai kapal ayam GEPREK JUARA, tak ada kata kata lain selain….tenggorokan saya terasa tercekat dan kering…. *Saya terima keinginan Kang Wawan untuk membangun ayam GEPREK JUARA di TASIKMALAYA, semoga ini akan menjadi amalan terbaik kita bersama*

Alhandulillah, hari ini tanggal 19 Maret 2018, Kang Wawan sudah membuka outlet pertama kalinya dengan permodalan yang dibiayain oleh Investor ayam GEPREK JUARA.Selamat ya Kang, semoga menjadi ladang mencari nafkah yang berkah.

Kaka JUARA harus datang ya…
AYAM GEPREK JUARA TASIKMALAYA
Jl. Yudanegara No.37a, Yudanagara, Cihideung, Tasikmalaya, Jawa Barat 46121
0818-0668-3696

https://goo.gl/maps/QLj1r5Q8jrK2

Ucapin selamat dan doakan kang Wawan sukses mulia dengan usaha kuliner barunya.

www.ayamgeprekjuara.com
IG: ayamgeprek_juara
FB:ayamGEPREKJUARA
Phone : 02122473011