Manusia itu sebesar MIMPI nya, karena itu hal pertama yang harus kita lakukan adalah jangan izinkan siapapun mencuri mimpi dari diri kita. Mimpi yang kita rangkai dan kita susun sudah sewajarnya kita kejar dan wujudkan, untuk itu kita harus bisa menjadi rajawali yang terbang tinggi menggapai mimpi kita dan sekuat gunung yang berdiri kokoh untuk mempertahankan mimpi kita.

Sejak awal kita masuk dunia kuliner kita mendapatkan banyak hinaan dan dukungan, sesuatu yang umum bagi bagi seorang engineer lulusan Tehnik Mesin yang 16 tahun berkiprah didunia otomotif yang memimpin JUARA GROUP. Tentu saja antara yang mencemooh dan meragukan lebih banyak dari pada yang mendukung. Bahasa anak jaman sekarang, SLOS, Seneng Lihat Orang Susah, Susah Lihat Orang Seneng.

Kita tahu bahwa hal tersebut adalah reaksi yang buruk. Mengherankan namun sangat menakjubkan. Kenapa tidak semua orang berkata, “Oh, pilihan bisnismu hebat sekali, kejarlah! Saya ingin sekali melihat karyamu”, sesuatu yang akan selalu kami ucapkan bila mendengar mimpi seseorang. Namun kita menyadari bahwa kebanyakan orang akan berusaha menjatuhkan kita, sesering mereka dijatuhkan oleh orang lain, oleh kehidupan, oleh keraguan, dan tidak percaya diri.

Mereka akan berusaha membenarkan alasan untuk tidak bermimpi, untuk tidak mencoba, dan mereka akan berusaha mati-matian agar Anda juga tidak mengejar mimpi Anda. Mereka sangat semangat untuk menggagalkan Anda. Meskipun kami sangat tertarik dan yakin terhadap keajaiban dan kekuatan kata-kata, mereka terlalu takut terhadap mimpi tersebut, sehingga sering menghina dan mengarang fakta bahwa kami tidak layak dan tidak berpotensi untuk masuk dunia kuliner.Merekalah para PENCURI MIMPI.

Tetapi kami terus bertekad dan tidak berhenti untuk mewujudkan mimpi kami. MIMPI kebangkitan kuliner Nasional, seperti bangkitnya para pemuda melawan penjajahan Belanda, kebangkitan nasional oleh Dr Soetomo, kami para JUARA ingin berkarya untuk negeri dengan mengembangkan jaringan rumah makan nasional kerakyatan naik kelas restoran untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang bermerek dagang asli Indonesia.

Dengan mengusung semangat kebangkitan nasional dan mengangkat makanan kerakyatan naik kelas restoran, ayam GEPREK JUARA bertekad untuk menjadi sebuah jaringan rumah makan nasional yang berdaya di negeri sendiri di tengah menjamurnya rumah makan dari luar negeri.

ayam GEPREK JUARA memiliki visi “Ikut mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara dengan menyediakan kebutuhan olahan daging ayam yang bergizi, menyehatkan dan ringan di kantong.”

Kami di JUARA GROUP bertekad untuk tidak mengijinkan siapapun mencuri mimpi kita. Mimpi untuk menjadi restoran kerakyatan yang berjejaring nasional untuk berdaya dan berjaya di Negeri sendiri.

Salam JUARA