Cuaca panas, paling segar minum yang seger – seger. Kalau lagi makan yang pedas – pedas di padamin sama PEMADAM KEPEDASAN.

Biasanya kamu kalau lagi kepedesan dipadamin pakai apa?

Banyak yang bilang kalau lagi kepedesan, biar cepet sembuh di padamin sama air hangat, maka akan cepat ilang pedasnya. Tapi kebanyakan orang mana tahan udah pedas di tiban sama anget atau pedes.

Pastilah orang menanggulangi pedasnya dengan minum air dingin atau air es.

Nah kalau kakak juara sering makan di restoran atau kafe nambah minum atau pemadam kepedasannya bayar lagi, kakak juara akan menemukan hal baru di outlet AYAM GEPREK JUARA. Karenea di outlet AYAM GEPREK JUARA setelah makan denga tingkat kepedasan yang ditentukan sendiri, kakak juara bisa refil minum es teh tawar sepuasnya. Sampai bibir enggak jadi jontor karena dipadamin es teh. Dan ini pun tidak kena cas bayar lagi alias free.

Di outlet AYAM GEPREK JUARA juga ada yang seger-seger untuk madamin mulut yang rasanya seperti kebakar. Minumian ini tergolong unik, karena walupun ada di beberapa tempat, tapi minuman ini jarang ditemukan. Yaitu es lidah buaya.

Lidah buaya yang sering kita lihat sebagai tumbuhan yang menghiasi depan rumah, dan sebagai penyubur rambut, ternyata beberapa orang memilih lidah buaya ini untuk menjadi minuman yang di olah sehingga menjadi minuman yang segar dan banyak manfaat.

Lidah buaya sangat bermanfaat untuk tubuh kita, antara lain :
1. Mencukupi kebutuhan vitamin dan mineral
2. Sumber asam amino
3. Mencegah sembelit atau diare
4. Penghilang racun
5. Meningkatkan kesehatan organ jantung
6. Meningkatkan sistem imun pada tubuh
7. Nutrisi untuk kulit lebih sehat

Temukan pemadam kepedasan lainnya, di outlet AYAM GEPREK JAURA di kota mu. Selain pemadam kepedasan, kamu bisa menemukan teman ayam. Kalau tempat jangan di ragukan. Outlet ayam geprek memang menyediakan tempat yang puas untuk dipandang mata dan ciamik di lensa kamera.

IG : ayamgeprek_juara
FB: ayamGEPREKJUARA
Phone : 02122473011