Universitas Indonesia Entrepreneur Networking 2018 dengan tema “Collaboration To Make Action Between Young Entrepreneurs” dilaksanakan pada tanggal 20 April 2018 di Auditorium Vokasi Universitas Indonesia yang menjadi ajang para Entrepreneurs Muda Universitas Indonesia dengan harapan bisa menjadi tempat para mahasiswa muda yang tertarik dengan dunia Entrepreneur dengan methode mendapatkan pengetahuan dan pengalaman dari pengusaha yang sudah lama terjun di dunia entrepreneur untuk mendapatkan methode methode yang inovasi dan problem solving yang akurat.

Acara ini di moderatori oleh 2nd Puteri Indonesia Jawa Barat 2018 dr. Jeanatasia Kurniasari dan speaker 3 orang hebat yaitu Diah Noer Abubakar, Andreas Sanjaya, Roy Darwaman yang membagikan tip n tricknya menjadi seorang entrepreneur.

ayam GEPREK JUARA sebagai salah satu role model hasil dari sebuah semangat entrepreneur, buah pikiran, tindakan, aksi nyata dan kolaborasi yang menyatukan menjadi salah satu sponsor dari kegiatan di atas. Untuk memberikan semangat kepada generasi muda bangsa Indonesia yang tergabung dalam Universitas Indonesia Entrepreneur Networking.

Salah satu semangat entrepreneur ayam GEPREK JUARA didasari oleh semangat kebangkitan kebangsaan seperti pendahulunya Dr Soetomo, kami para JUARA ingin berkarya untuk negeri dengan mengembangkan jaringan rumah makan nasional kerakyatan naik kelas restoran untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang bermerek dagang asli Indonesia.

Dengan mengusung semangat kebangkitan nasional dan mengangkat makanan kerakyatan naik kelas restoran, ayam GEPREK JUARA bertekad untuk menjadi sebuah jaringan rumah makan nasional yang berdaya dan berjaya di negeri sendiri di tengah menjamurnya rumah makan dari luar negeri.

ayam GEPREK JUARA memiliki visi “Ikut mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara dengan menyediakan kebutuhan olahan daging ayam yang bergizi, menyehatkan dan ringan di kantong.” Untuk itu kami memilih untuk mensupport kegiatan yang bertujuan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa salah satunya UI Entrepreneur Networking 2018.

Semoga kegiatan ini bisa mencapai target yang sudah dicanangkan yaitu :
1. Menumbuhkan sikap kritis dalam masyarakat dan jiwa entrepreneur pada anggota komunitas UIEN.
2. Membentuk anggota komunitas UIEN yang inovatif dan berkemampuan dalam menyelesaikan masalah.
3. Menjadi Komunitas UIEN yang berkelanjutan dan berazaskan kekeluargaan.

Sukses selalu sahabat JUARA yang tergabung dalam Universitas Indonesia Entrepreneur Networking

Salam JUARA
Panglima JUARA

www.ayamgeprekjuara.com