Share this:

2018 telah kita lalui dengan penuh perjuangan yang tidak hanya mengeluarkan keringat, tetapi tetesan airmata yang menerpa karena kesedihan maupun kebahagiaan.

Terimakasih kepada temen temen semua pelanggan ayam GEPREK JUARA yang telah membersamai kita selama 2018, terimakasih juga kepada Investor, Pengelola, maupun team di Management JUARA, kesuksesan ini adalah sukses kita semua tetapi juga bukan akhir segalanya.

Kesuksesan 2018 adalah awal dari kemenangan kemenangan kita selanjutnya dalam rangka menjadi rumah makan kuliner kerakyatan berjejaring nasional One City One JUARA.

*Pencapaian 2018 ayam GEPREK JUARA*:
1. Hadir di 26 Kota.
2. Melibatkan 103 Investor.
3. Hadir dengan 55 Outlet.
4. Memberdayakan 32 Pengelola Lokal.
5. Berpartner dengan 432 karyawan.
6. Menjadikan 3 orang pengelola lokal internal dari karyawan menjadi pengusaha tanpa modal.
7. Mencapai omzet tertinggi setiap bulannya.

Tanpa kemudahan yang diberikan oleh Allah SWT, kita semua tidak akan sanggup menjalaninya. Syukur Alhamdulilah kami persembahkan kepada Allah SWT semoga selalu bersama kita dalam mewujudkan cita cita JUARA membangun Jaringan Usaha Amanah Ridho Allah, menjadikan bisnis kita sebagai ladang beribadah mencapai surganya di kelak kita meninggalkan dunia ini.

Semoga di tahun 2019, ayam GEPREK JUARA bisa meraih 100 Outletsnya dengan Tata Kelola Perseroan Terbatas dan segera mencapai visi jangka menengahnya dalam 5 tahun yaitu 5jt Geprekan Per Tahun = 75.000.000.000/tahun.

Memberikan banyak manfaat dan menjadi ladang ibadah kita semua mencapai kebahagiaan dunia akherat dengan semangat Pemberdayaan , Berjamaah dan Nasionalisme.

Selamat Tinggal 2018
Selamat Datang 2019

Salam JUARA..JUARA..JUARA..JUARA..LUAR BIASA!!!

Share this: