Share this:

Panglima Juara Message : HUT 2 AGJ (ayam GEPREK JUARA)

Sobat Juara semuanya, hari ini tepat 20 Mei adalah hari Kebangkitan Nasional menjadi tonggak pergerakan nasional melawan penjajahan Belanda di tahun 1908 yang di pimpin Dr Soetomo.

Tepat tanggal 20 Mei 2017 juga menjadi tonggak sejarah berdirinya AGJ sebagai salah satu merek kuliner anak bangsa, asli karya anak bangsa.Di mana dalam masa kemerdekaan ini kuliner merek merek asing merambah bumi tercinta kita Indonesia.

AGJ bercita cita untuk turut serta membangun peradaban, ikut serta berperan aktif dalam pertumbuhan ekonomi nasional menuju masyarakat adil makmur dan sejahtera. 
Menjadi pergerakan kuliner kerakyatan nasional untuk bersama sama membangun kuliner Indonesia agar berdaya dan berjaya di negeri sendiri.

Semangat kebangkitan nasional menjadi semangat AGJ dalam membangun Jaringan Usaha Amanah Ridho Allah, menyatukan anak bangsa dalam skema Kolaborasi, Pemberdayaan, Nasionalisme. Semoga di ulang tahun ke 2 ini bisa membuat semua stake holder AGJ semakin bersemangat membangun bangsa tercinta ini, kalau tidak sekarang kapan lagi? Kalau tidak kita sendiri, siapa lagi?Mulai dari sekarang dan dari diri kita sendiri.Dan kami sudah memulainya sejak 20 Mei 2017.

AGJ akan selalu menjadi Ladang Ibadah, Ladang Manfaat, Ladang Mencari Profit untuk semua stake holder.

Salam Juara
Panglima JUARA
Manusia 5 Kuadran

Panglima Juara Message : HUT 2 AGJ (ayam GEPREK JUARA)Sobat Juara semuanya, hari ini tepat 20 Mei adalah hari Kebangkitan Nasional menjadi tonggak pergerakan nasional melawan penjajahan Belanda di tahun 1908 yang di pimpin Dr Soetomo. Tepat tanggal 20 Mei 2017 juga menjadi tonggak sejarah berdirinya AGJ sebagai salah satu merek kuliner anak bangsa, asli karya anak bangsa.Di mana dalam masa kemerdekaan ini kuliner merek merek asing merambah bumi tercinta kita Indonesia. AGJ bercita cita untuk turut serta membangun peradaban, ikut serta berperan aktif dalam pertumbuhan ekonomi nasional menuju masyarakat adil makmur dan sejahtera. Menjadi pergerakan kuliner kerakyatan nasional untuk bersama sama membangun kuliner Indonesia agar berdaya dan berjaya di negeri sendiri.Semangat kebangkitan nasional menjadi semangat AGJ dalam membangun Jaringan Usaha Amanah Ridho Allah, menyatukan anak bangsa dalam skema Kolaborasi, Pemberdayaan, Nasionalisme. Semoga di ulang tahun ke 2 ini bisa membuat semua stake holder AGJ semakin bersemangat membangun bangsa tercinta ini, kalau tidak sekarang kapan lagi? Kalau tidak kita sendiri, siapa lagi?Mulai dari sekarang dan dari diri kita sendiri.Dan kami sudah memulainya sejak 20 Mei 2017.AGJ akan selalu menjadi Ladang Ibadah, Ladang Manfaat, Ladang Mencari Profit untuk semua stake holder.Salam JuaraPanglima JUARAManusia 5 Kuadran

Dikirim oleh Agung Prasetyo Utomo pada Senin, 20 Mei 2019
Share this: