Share this:

OUTLET WAKAF JUARA?Dari JUARA, Oleh JUARA, Untuk JUARA

by Panglima JUARA

Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Negara Indonesia ke 73

Wakaf (Endowent) menurut UU 41 Tahun 2004 tentang Wakaf adalah perbuatan hukum wakif (pihak yang melakukan wakaf) untuk memisahkan dan/atau menyerahkan sebagian harta benda miliknya untuk dimanfaatkan selamanya atau untuk jangka waktu tertentu sesuai dengan kepentingannya guna keperluan ibadah dan/atau kesejahteraan umum sesuai syariah.

Wakaf berfungsi mewujudkan potensi dan manfaat ekonomis harta benda wakaf untuk kepentingan ibadah dan untuk memajukan kesejahteraan umum.

Yayasan JUARA sebagai lembaga berbasis Jamaah, Pemberdayaan dan Nasionalisme yang unggul dan ingin menjadikan banyak JUARA dalam bidang sosial/pendidikan, Kemanusiaan, untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang mengantarkan masyarakat berpendidikan, berbudaya, berkepribadian dan berakhlak mulia.

Salah satu program kerja antara Yayasan JUARA dengan Management JUARA di bulan Kemerdekaan Bangsa Indonesia, Agustus 2018 : OUTLET WAKAF JUARA?Dari JUARA, Oleh JUARA, Untuk JUARA

Dalam pengembangan outlet ayam GEPREK JUARA mulai bulan Agustus 2018 akan mengikutsertakan kepemilikan saham outlet oleh yayasan.Dan outlet yang 100% atau sebagian sahamnya di miliki oleh Yayasan JUARA akan di sebut sebagai Outlet Wakaf JUARA.

Sebagai salah satu penghargaan kepada Wakif (Investor yang mewakafkan modalnya lewat yayasan JUARA) maka Yayasan JUARA akan mendapatkan hak opsi saham pertama kali untuk memutuskan keikutsertaan dalam kepemilikan outlet ayam GEPREK JUARA di Outlet Wakaf JUARA.

Mekanismenya program Wakaf JUARA sebagai berikut :
1. Yayasan JUARA setiap saat akan membuka partisipasi investor untuk mewaqafkan hartanya sebagai modal di outlet Waqaf JUARA.
2. Ketika Management JUARA sudah memutuskan untuk membuka Outlet maka management JUARA akan menawarkan secara prioritas ke Yayasan JUARA untuk mengambil saham berapa %, oleh 100% boleh juga sebagian.
3. Tidak ada perubahan presentase bagi hasil di Outlet Wakaf JUARA baik Investor maupun Pengelola.
4. Perubahan bagi hasil di sisi Pengelola yang diluar standar bisa dilakukan apabila Pengelola Lokal maupun Management JUARA menyepakati untuk mengurangi bagian bagi hasilnya sebagai salah satu peran aktifnya di Outlet Wakaf JUARA.
5. Kepentingan investasi Investor tidak akan dikurangi sepeserpun karena investor yang berniat wakaf sudah memutuskan mewakafkan hartanya melalui yayasan JUARA.

Semoga ini menjadi kiprah JUARA berpartisipasi aktif membangun bangsa untuk memajukan kesejahteraan umum sebagai wujud cinta tanah air dan bela negara.

JUARA ingin role model ini akan menjadi inspirasi untuk kita semua dalam menyebarluaskan salah satu pilar JUARA yaitu PEMBERDAYAAN dalam rangka mendapatkan pendanaan yang sustain dan berkelanjutan sehingga akan makin banyak anak bangsa yang bisa terberdayakan.

MERDEKA!!!Sekali Merdeka TETAP MERDEKA…

Salam JUARA
Panglima JUARA

Ketua Yayasan JUARA
Yogi IG : 081218609825

Share this: