Share this:

Museum Tsunami Aceh adalah sebuah museum di Banda Aceh yang dirancang sebagai monumen simbolis untuk bencana gempa bumi dan tsunami Samudra Hindia 2004 sekaligus pusat pendidikan bencana dan tempat perlindungan darurat andai tsunami terjadi lagi.

Museum ini merupakan sebuah struktur empat lantai dengan luas 2.500 m² yang dinding lengkungnya ditutupi relief geometris. Di dalamnya, pengunjung masuk melalui lorong sempit dan gelap di antara dua dinding air yang tinggi — untuk menciptakan kembali suasana dan kepanikan saat tsunami.

Nah…ketika kami memasuki museum ini. Tergambar jelas bahwa manusia sangatlah kecil dan tak berdaya. Demikian juga apa yang sekarang di raih oleh ayam GEPREK JUARA, itu semua karena Allah SWT mempermudahnya. Alhamdulillah..

*MUSEUM TSUNAMI ACEH*Museum Tsunami Aceh adalah sebuah museum di Banda Aceh yang dirancang sebagai monumen simbolis untuk bencana gempa bumi dan tsunami Samudra Hindia 2004 sekaligus pusat pendidikan bencana dan tempat perlindungan darurat andai tsunami terjadi lagi.Museum ini merupakan sebuah struktur empat lantai dengan luas 2.500 m² yang dinding lengkungnya ditutupi relief geometris. Di dalamnya, pengunjung masuk melalui lorong sempit dan gelap di antara dua dinding air yang tinggi — untuk menciptakan kembali suasana dan kepanikan saat tsunami. Nah…ketika kami memasuki museum ini. Tergambar jelas bahwa manusia sangatlah kecil dan tak berdaya. Demikian juga apa yang sekarang di raih oleh ayam GEPREK JUARA, itu semua karena Allah SWT mempermudahnya. Alhamdulillah..Salam JUARAPanglima JUARA, Manusia 5 Kuadran

Dikirim oleh Agung Prasetyo Utomo pada Rabu, 27 Februari 2019

Salam JUARA
Panglima JUARA, Manusia 5 Kuadran

Share this: