Nantikan Jadwal JUARA CAMP #3, anda berminat jadi peserta?Contact Panglima JUARA..silahkan koment di artikel ini..siapa tahu Sahabat JUARA BERUNTUNG JADI SALAH SATU PESERTA JUARA CAMP #3

Today, 17 Jan 2018 adalah hari terakhir Juara Camp #2 setelah hampir 3 hari 2 malam kita saling berinteraksi di program *Homecoming JUARA*. Satu-satunya program Homecoming di Indonesia atau bahkan mungkin didunia yang diadakan setiap 3 bulan sekali dengan 5 peserta dan free of charge sebagai salah satu wujud balas budi kepada Ibu Pertiwi untuk menularkan spirit kebangkitan nasionalisme dan pemberdayaan.

Kegiatan JUARA CAMP ini diadakan dengan target untuk para peserta sebagai berikut :
1. *Networking*, dalam tapi kecil bukan tipis tapi banyak.
2. *Praktis*, Belajar dari sisi praktek, bukan dari sisi teori langsung dari praktisi.
3. *Flexible*, Matery sangat cair karena tidak ada kurikulum dan tergantung aktivitas berlangsung.
4. *Saling*, Belajar dari antar peserta yang heterogen.
5. *Tidak Hanya Bisnis*, Sisi non bisnis, bahwa bisnis juga belajar tentang kehidupan.

Selain target buat peserta ingin dicapai, Panglima sebagai penyelenggara Juara Camp juga memiliki harapan sebagai berikut :
A. Saya suka sekali networking yang kecil tapi lebih dalam.
B. Komitment saya mendapatkan rejeki dan waktu sehingga bisa kesempatan berbagi untuk Ibu Pertiwi, sekaligus salah satu kesempatan praktek 5% sd 10% pendapatan untuk networking.
C. Peserta mau share pengalamannya ke sesama peserta untuk saling memperkaya ilmu.
D. Komitment untuk tidak meninggalkan Juara Camp untuk alasan apapun sampai program selesai.

Di hari ke 3 Juara Camp #2 ini, kita datang dari Bandung/Garut jam 04.30 dan para peserta tidur sampai jam 09.00 mungkin karena kelelahan.Saya sendiri lanjut dengan Joging 10.8km sampai jam 09.00.Mau ngajakin peserta joging, koq gak tega melihat sangat pulas sekali istirahatnya.

Setelah pada bangun kita lanjutkan sarapan dan diskusi tentang *Turning Desire* di meja makan, dari jam 09.30 sampai jam 14.00…Meja makan adalah tempat belajar yang paling efektif dan efisien. Ketika salah satu peserta menceritakan *Selama hidup saya, baru kali ini saya menceritakan kejadian yang saya alami kepada orang lain, karena selama ini selalu saya pendam* di saat itulah sedang terjalin networking yang kecil tapi dalam. Dan itu biasanya didapatkan di meja makan.

*Kebaikan Hati Yang Kejam, Kekejaman Yang Baik Hati* salah satu contohnya adalah ketika kita melihat sebuah kepompong yang ada mahkluk kecil didalamnya yang sedang bergerak gerak ingin keluar, kemudian karena kebaikan hati kita merobek selaput kepompongnya agar mahkluk kecil itu bisa keluar dan terbang menjadi kupu kupu. Ternyata makhluk tersebut malah jatuh ke tanah dan dimakan semuat kemudian mati, padahal niat kita sangat baik. Inilah yang dimaksud *Kebaikan Hati yang Kejam* lebih mudah dianalogikan dengan ilustrasi diatas.

Yang kedua, kekejaman yang baik hati……sama seperti pagi ini hari Kamis, 5 April 2018. Saya membujuk dengan sedikit paksaan salah satu Pengelola Lokal ayam GEPREK JUARA Sukabumi untuk tinggal di outlet selama 3 bulan karena jarak rumah dengan outlet 2.5jam.

Sebentar lagi akan ada seleksi JUARA CAMP #3…. Do you want to Join?