Ayam yang termasuk dalam species unggas banyak diolah menjadi bahan makanan yang pasti mengandung vitamin, protein, yang sangat tinggi. Maka tidak salah jika sekarang banyak macam olahan ayam yang kita temui dengan bumbu yang khas dan olahan olahan terbaru yang rasanya tidak diragukan lagi. Selain itu makanan olahan dari ayam ini sangat digemari masyarakat Indonesia terutama anak-anak, karena rasanya yang gurih.

Selain ayam yang termasuk dalam unggas yaitu angsa, burung, dan bebek. Berbeda dengan ayam, angsa dan burung juga bisa diolah menjadi makanan hanya saja jarang kita temui. Tapi jika bebek hampir sama dengan ayam, makanya ayam dan bebek berkerabat. Bebek memliki gizy yang cukup tinggi untuk di konsumsi. Gurih dan lezat ciri khas dari daging bebek.

Selain rasanya yang memanjakan lidah, daging bebek juga memiliki segudang manfaat. Berikut akan beberapa manfaat daging bebek bagi tubuh:

  1. Menjaga kinerja otot – Daging bebek mengandung sodium sebanyak 3%, sesuai dengan kebutuhan tubuh yang berfungsi untuk menjaga kestabilan kinerja otot.
  2. Menjaga kesehatan fisik dan mental
    Daging bebek mangandung mineral tembaga yang berfungsi untuk menjaga kesehatan fisik dan juga mental tubuh
  3. Mencegah anemia – Zat besi biasanya banyak didapat dari manfaat bayam, namun manfaat daging bebek juga mengandung zat besi. Zat besi berguna untuk memenuhi kebutuhan hemoglobin dalam tubuh dan mencegah anemia.

Nah, buat yang lagi mencari kerabatnya si ayam yang punya segudang manfaat ini, jangan ragu Tanya ke pasukan juara di outlet AYAM GEPREK JUARA. Disana kamu bisa reqwes bebek juara nya mau pakai sambel korek, sambel ijo atau sambel terasi.

Sebut aja kuuy, sebuut…..

Selain kerabatnya ayam alias bebek, di oulet AYAM GEPREK JUARA bisa menemukan banyak menu yang pastinya bisa menambah selera makan. Seperti petai rebus, kol goreng, jamur crispy, aneka gorengan dan yang pasti ada menu andalan nan special yaitu AYAM GEPREK SAMBEL KOREK yang sedikit berbeda akan lebih baik, rasa bikin balik.

Kalau ke outlet AYAM GEPREK JUARA jangan lupa ajak ncang, ncing, nyak, babe, aki, ninik, ponakan pokoknya semuanya dah. Kalau bisa ajak pak RT sama pak RW sekalian, maksudnye biar dijalan aman kagak ada yang ngegangguin.

AYAM GEPREK JUARA memang JUARANYA AYAM GEPREK.

IG : ayamgeprek_juara
FB: ayamGEPREKJUARA
Phone : 02122473011