Share this:

Ayam goreng gaya Barat terkenal di kota-kota besar Indonesia. Harganya untuk warga negara kelas menengah. Baru-baru ini di tahun Pertama, ayam goreng lokal baru, JUARA dibuka di 50 kota. Tidak hanya di kota-kota besar. Tetapi juga di kota-kota kecil di wilayah ini juga. Kolaborasi bisnis antara investor dan operator.

Ayam goreng murah

Bisnis kuliner adalah bisnis yang menguntungkan. Tingkat keuntungan mungkin 10 – 50 %. Tetapi untuk ayam Goreng Juara, laba hanya menetapkan laba minimum, 10%. Mendapat untung 10% berarti Juara bisa menjual dengan harga murah. Mereka mematok harga terjangkau, hanya sekitar $ 1 atau sekitar RP 15.000 termasuk minuman. Jadi gerai dipenuhi pelanggan. Menu makanan juga sederhana. Sebagian besar nasi, ayam, taufu, saus sambal, sayuran dan minuman. Sama seperti semua Anda bisa makan sebanyak yang Anda bisa. Bandingkan dengan kompetitor, harganya dua kali lipat atau tiga kali lipat.

Kerjasama Investor & Operator.

Menjalankan ayam Goreng Juara tanpa  hutang. Tetapi dengan kolaborasi antara investor dan operator. Satu outlet dikelola oleh 100 anggota operator dan investor dengan pembagian keuntungan. Baru-baru ini menjalankan 50 gerai yang dibiayai oleh 32 investor dari seluruh negeri juga.

Setiap investordan operator memiliki akses ke system operasi. Untuk memverifikasi atau mengaudit laporan keuangan termasuk perincian harga bahan baku dan faktur. Manajemen Juara terbuka dan transparan. Pendiri, Bapak Agung Prasetyo Utomo berencana dalam 5 tahun kedepan membuka 50 outlet lagi di seluruh negeri. Dian kagum dan menyalin satu konsep rantai pasar mini di Indonesia. Rantai ini membuka 10.000 rantai di pinggiran kota hingga sub wilayah kota-kota kecil dalam lebih dari 10 tahun.

Rencana untuk menambah lebih banyak outlet dimungkinkan oleh lebih banyak investor dan operator. Bahkan mini market atau toko yang mengkonversi menjadi ayam goreng Juara dipersilahkan. Selamat datang dengan investasi tambahan dan berkolaborasi dengan investor lama Juara.

Menarik, ayam Goreng Juara dibentuk oleh mesin abad seribu setelah pengunduran diri lebih awal. Mengundurkan diri dari perusahaan Multi National di pabrik perakitan. Dia membuka bisnis makanan tidak ada hubungannya dengan mobil. Tetapi idenya diajarkan dari masa kecilnya berinvestasi dalam bisnis ternak dengan pembagian keuntungan.

Siapa pun yang ingin bergabung sebagai investor, beri tahu kami. Cukup tulis komentar di bawah ini.

Share this: