Share this:

 

*JANGAN PERNAH BERHENTI BERMIMPI*
By :Panglima JUARA

*Salah Satu Narasi Tentang Warung Pepes 33 & ayam GEPREK JUARA*

Mimpi buat sebagian orang kadang dianggap sebagai hal yang sia sia karena akan sulit terwujud. Tetapi percayalah, tugas kita adalah Bermimpi,Berikhtiar dan Menunggu Tangan Allah untuk mewujudkannya dan bermimpi adalah tugas yang paling mudah.Bagaimana kita bisa sukses kalau mimpi aja kita tidak berani. Mimpi yang terwujud masuk kategory sukses seorang manusia dalam menjalani hidupnya dan KESUKSESAN = KESEMPATAN + KEPANTASAN DIRI, dalam hal ini menuju kepantasan diri buat saya adalah BERMIMPI + BERIKHTIAR…Kesempatan akan selalu diberikan oleh Allah kepada hamba hambanya yang selalu berprasangka baik.

Mas Mahmud adalah sahabat saya sejak saya SMP, SMA dan saya beruntung bisa kuliah di Tehnik Mesin ITS, sedangkan dia tidak seberuntung saya karena tidak ada biaya untuk kuliah. Setelah selepas kuliah di tahun 2001 saya sudah tidak pernah berjumpa lagi dengannya sampai tahun 2011, tiba tiba dia hadir lagi dalam kehidupan saya dengan 3 buah kalimat dan mimpinya :
1. Saya ingin menjadi orang sukses dengan memiliki sebuah rumah makan.
2. Saya ingin rumah makan itu menjadi milik kita berdua karena aku ingat kita waktu SMA pernah bercita cita memiliki rumah makan agar kalau makan gratis. Waktu itu kita menikmati sarapan dengan lauk telur dadar goreng dengan sambel korek di pematang sawah.
3. Saya ingin rumah makan tersebut berskema bagi hasil/syirkah antara kamu dan aku.Dan aku sudah belajar 3 tahun untuk menjadi pengelola rumah makan setelah keluar dari buruh pabrik.

Tanpa pikir panjang saat itu saya langsung bilang: *Saya setuju, agar kita bisa selalu silaturahmi dan bisa mengulang masa masa jaman kita dulu kecil, membangkitkan dan membangun mimpi mimpi yang belum terwujud*

Tahun 2011 saya masih seorang karyawan di sebuah perusahaan otomotif multinasional terbesar di Indonesia yang memiliki pabrik di Karawang. Akhirnya saya dan Mas Mahmud berkolaborasi membuat sebuah rumah makan di Karawang di Perumnas Teluk Jambe dengan nama Warung Pepes 33 demi mewujudkan cita cita diatas. Itulah pertama kalinya saya kenal dengan namanya bisnis BAGI HASIL/SYIRKAH. Alhamdulillah dari 2011 sampai sekarang bisnis yang kita mulai berdua berjalan dengan lancar dan bahkan menjadi salah satu destinasi kuliner terenak dan ringan di kantong untuk warga karawang. Saya sebagai Investor dan mas Mahmud sebagai Pengelola dengan bagi hasil 50% : 50%. Saya duduk manis dengan tetap kerja sebagai karyawan, mas Mahmud yang sehari hari melakukan kegiatan bisnisnya dan akhir bulan laporan hasilnya kepada saya.

Bisnis rumah makan Warung Pepes 33 dengan skema bagi hasil inilah yang akhirnya menjadi salah satu dari 3 PILAR JUARA : JAMAAH, BAGI HASIL, PEMBERDAYAAN dengan semangat NASIONALISME. Dan pada tahun 2017 akhirnya saya berusaha menyebarkan nilai nilai Juara ke seluruh Indonesia melalui produk ayam GEPREK JUARA, salah satunya dengan melakukan PERJALANAN/PETUALANGAN. Jadi ayam GEPREK JUARA bukanlah hanya restoran yang menjual ayam dan nasi, tetapi restoran yang dibuat dengan penuh semangat JUARA yang TANPA BATAS dan TANPA SYARAT untuk mewujudkan mimpi.

Saat ini, saya dan Mas Mahmud menjadi satu team setelah Warung Pepes 33 yaitu satu team di ayam GEPREK JUARA KARAWANG, kami berdua akan mewujudkan mimpi membuat restoran ayam GEPREK JUARA di Karawang dalam waktu dekat.Bukan hanya karawang, tetapi juga Subang, Cikampek, Purwakarta dan wilayah wilayah yang berpotensi untuk memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.

*Jangan Pernah Berhenti Bermimpi selama kamu yakin entah kenapa mimpi itu akan terwujud*

*Allah itu sesuai dengan prasangka hamba hamba Nya*

*Allah itu dekat, sedekat urat nadi kamu*

Salam JUARA…
JUARA…JUARA…JUARA…LUAR BIASA!!!

Panglima JUARA

Catatan :
Mengapa bernama Warung Pepes 33???
1. Saat itu umur kita 33 Tahun.
2. Jumlah variasi menu minimal 33 jenis tiap hari.
3. Minimal kita berdzikir 33x untuk selalu ingat sama Allah.

Share this: