ayam GEPREK JUARA (AGJ) berdiri di Penggilingan – Cakung – Jakarta Timur pada 20 Mei 2017 yang bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional. Mengingatkan 20 Mei 1908 merupakan tonggak sejarah Kebangkitan Nasional, berdirinya organisasi kebangsaan nasional yang dimotori oleh Dr Soetomo putra asli Nganjuk – Jawa Timur.

 

Merek ayam GEPREK JUARA adalah suatu merek dagang dari JUARA GROUP yang bermarkas di Rawamangun – Jakarta Timur.
JUARA GROUP didirikan oleh beberapa founders JUARA yang dimotori oleh Agung Prasetyo Utomo (APU) yang merupakan leader pertama dari JUARA GROUP sehingga menyandang gelar sebagai PANGLIMA JUARA : Pemimpin JUARA GROUP, Putra Asli Nganjuk – Jawa Timur satu kota kelahiran dengan pendiri Boedi Utomo, Dr Soetomo.

 

Para Founders JUARA memiliki semangat kebangkitan kebangsaan seperti pendahulunya Dr Soetomo, kami para JUARA ingin berkarya untuk negeri dengan mengembangkan jaringan rumah makan nasional kerakyatan naik kelas restoran untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang bermerek dagang asli Indonesia.

Dengan mengusung semangat kebangkitan nasional dan mengangkat makanan kerakyatan naik kelas restoran, ayam GEPREK JUARA bertekad untuk menjadi sebuah jaringan rumah makan nasional yang berdaya di negeri sendiri di tengah menjamurnya rumah makan dari luar negeri.

ayam GEPREK JUARA memiliki visi “Ikut mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara dengan menyediakan kebutuhan olahan daging ayam yang bergizi, menyehatkan dan ringan di kantong.”

ayam GEPREK JUARA dikenal dengan 2 Konsep Dasar JUARA :
1. Suasana Membuat Menarik, Rasa Membuat Balik.
2. Sedikit Berbeda Lebih Baik Daripada Sedikit Lebih Baik.

Dengan 2 konsep dasar itu lahirlah produk unggulan yang dikenal di masyarakat yaitu
MAKAN MINUM SEPUASNYA Rp 15.000,-/paket, dimana pelanggan bisa mengambil nasi sekenyangnya, mengambil es teh tawar (PEMADAM KEPEDESAN) sepuasnya, mengambil lalapan sepuasnya dengan 1 ayam geprek dibalur pedasnya sambel korek yang fresh, untuk semua kalangan masyarakat Indonesia tanpa mengenal syarat dan ketentuan berlaku.

Suasana rumah makan dengan nuansa nyaman dan kekinian dihiasi desain poster menarik untuk existensi pelanggan di sosial media terutama untuk Generasi Milenial.
Selain nuansa yang nyaman, ayam GEPREK JUARA memberikan pengalaman kepada pelanggannya dengan mengusung konsep Open Kitchen melalui proses pembuatan sambel korek yang fresh di uleg di depan pelanggan.

ENAKNYA KEBANGETAN!!! Menggambarkan dengan harga yang ringan di kantong ternyata rasanya wouw dan membuat pelanggan selalu ingin balik ke ayam GEPREK JUARA ketika ingin makan sehari-hari yang nyaman, fresh dengan harga ringan dikantong.

Dalam mengembangkan jaringan rumah makan ayam GEPREK JUARA agar bisa berdaya di negeri sendiri menjadi Jaringan rumah makan kerakyatan yang menasional bahkan internasional dikenalkanlah 3 PILAR JUARA sebagai prinsip utama dalam mengembangkan bisnis kulinernya yaitu :
1. Partial Ownership / Berjamaah.
2. Profit Sharing / Bagi Hasil.
3. Community Empowerment / Pemberdayaan Masyarakat.

Dengan berlandaskan pada 2 Konsep Dasar JUARA dan 3 Pilar JUARA sampai bulan Maret 2018 sudah ada puluhan outlet ayam GEPREK JUARA di seluruh nusantara. Sebagian besar outletnya berada di Jabodetabek dan beberapa outlet ada di luar kota seperti Bali, Madiun, Semarang, Tasikmalaya, dan bahkan sudah masuk ke Indonesia bagian timur di kota Kupang – Nusa Tenggara Timur.

Di Indonesia, pemegang hak merek tunggal sebagai merek dagang yang terdaftar di Kementrian Hukum dan HAM untuk merek ayam GEPREK JUARA, Enaknya Kebangetan!!!, Panglima JUARA dan PEMADAM KEPEDESAN adalah JUARA GROUP yang didirikan pada tahun 2015.

Official media ayam GEPREK JUARA
IG : @ayamgeprek_juara
Fb : ayam GEPREK JUARA
www.ayamgeprekjuara.com
Phone : 021.2247.3011
HP : 081.210.55458