Gelak tawa, riang, celoteh, sambil menari dari para sang Adik Juara, yang tiba – tiba mendekati dan menunjuk potongan ayam di dalam showcase AYAM GEPREK JUARA salah satu oulet.  Ternyata gengers adik juara yang  lucu – lucu yang berjumlah 6 orang ini lagi ngumpul buat santap siang bareng.

Dari gerak geriknya, JUARA CILIK ini bukan pertamakalinya berkunjung ke outlet AYAM GEPREK JUARA. Terlihat dari gerak mereka yang sudah luwes dan mengeti posisi menu serta tahu apa yang harus mereka lakukan. Dengan kepolosan mereka berembuk memilih 2 potongan ayam mana yang lebih besar untuk dipilih mereka dan disantap ber 6. Dan sebagian dari mereka yang lain mulai mengambil piring rotan dan kertas sambil menimba nasi putih, dan sisa yang lainnya sudah mengincar tempat duduk favorit mereka di lantai dua dari outlet AYAM GEPREK JUARA.

Dua paket AYAM GEPREK JUARA dimakan rame – rame ditambah dua gelas es teh tawar yang diminum bareng dengan beberapa sedotan didalamnya, dinikmati sambil cerita dan tawa, JUARA BANGET!! Dan ternyata mereka ber-enam membayar  Paketan AYAM GEPREK tadi dengan cara patungan.

TERNYATA setelah ngobrol singkat  dan sempat mengajak mereka berfoto bersama mereka bercerita bahwa mereka adalah teman sekompleks yang lagi cari jajanan.

Kalau Kamu sudah berapa kali ke outlet AYAM GEPREK JUARA? Jangan – jangan belum sempet mampir.

Pelanggan dari AYAM GEPREK JUARA bukan hanya Kakak Juara yang doyan pedas. Tapi Adik Juara juga ada lho pelanggan loyal dari AYAM GEPREK JUARA. Karena selain harganya yang terjangkau sesuai dengan uang saku sekolahnya, ini adalah jajanan yang bikin kenyang dan bergizy. Tidak perlu pakai cabai jika untuk Adik Juara, dengan pesan AYAM crispy yang cruncy banget di santap bersama nasi hangat sudah ENAKNYA KEBANGETAN kok. Buktinya banyak dari Adik Juara yang mampir sepulang sekolah.

THANKS buat Adik Juara yang selalu membuat ramai outlet AYAM GEPREK JUARA, KOMPAK TERUS YA, jangan lupa balik lagi ya!!

IG: ayamgeprek_juara
FB: ayamGEPREKJUARA
Phone : 02122473011