Share this:

Expansi Bisnis Kuliner Era Digital
Organized by ralali.com

Hanya ada satu yang pasti di dunia usaha terutama di bisnis kuliner era sekarang ini. Yaitu KETIDAKPASTIAN, tugas kita sebagai pelaku bisnis kuliner untuk terus bertahan, tumbuh, tetapi harus tetap profit. Karena itu menandakan bisnis kuliner kita sehat.

Apalagi di era digital sekarang ini, dimana orang menghabiskan hampir 40% waktunya dalam sehari bersama dengan gadgetnya. Mencari kebutuhan maupun gaya hidupnya melalui dunia digital. Tidak terkecuali di dunia kuliner, untuk berhasil di dunia kuliner yang memiliki pelanggan banyak, kuliner yang disajikan harus melalui 4 tahapan pelanggan yaitu Tahu, Coba, Ulangi, Rekomendasikan

ayam GEPREK JUARA adalah salah satu pendatang baru didunia kuliner, umurnya baru 12 bulan tetapi sudah memiliki 35 cabang di seluruh dunia. Mulai dari Medan, Makasar, Kupang, Bali dan tentunya di kota besar di Jawa dan Jabodetabek. Sebagai pendatang baru, salah satu kunci suksesnya adalah strategy digital JUARA.

Untuk mengetahui lebih detail tentang Digital JUARA, ralali.com mengajak owner dari ayam GEPREK JUARA, Panglima JUARA Agung Prasetyo Utomo untuk berbagi kiat suksenya dalam acara Ekspansi Bisnis Kuliner Era Digital, Sabtu, 11 Agustus 2018, Jam 10.00 s/d 15.00 di Sol Marina Hotel, Serpong Tangerang Selatan.

FREE Hanya untuk 100 pendaftar pertama, pendaftaran Syarifah 082242494767 link : rla.li/LECIS

Jangan lewatkan acara ini…rugi kalau gak datang…buruan daftar

Share this: