Traktir Pak RT RW

Kadang-kadang ada warga jual tanah pada diem bae, dapat duit segepok dah kayak orang gagu, eh pas sakit, kaga ada sodaranya, RT tuh yang ngurusin, pake urusan ngomel lagih kalau RT lambat dikit, kayak kaleng rombeng.

Jadi RT mah semua di urusin, ya ngawinin warga, ngurusin surat surat, sampe kalau warga ada yang kena narkobah, RT dah yang ngadepin. Dah gitu kerjanya kaga kenal jam, tengah malem ada juga yang ngerepotin, ane Jabanain #katapakRT

Tok…tok…tok…
Pak RT si Limah mau lahiran anterin ngapah!
Lah yang bikin lakinya, ngapa gw yang kena batunya
Tuh, gmana kira-kira tugas pak RT. Kan maen da`ah
Uda gitu pas pemilihan RT pake kaga ada yang mao lagi, lah gw lagi gw lagi.

Tapi semua ikhlas gw jalanin sebab itu adalah koentji

“Jangan Jadi RT berat,
Biar gw aja”
DOELan

Denger- denger PANGLIMA JUARA mau ntraktir kita-kita di KUKUSAN, duh meleleh ini mata. Masih ada yang inget ama kita, biasanya kan pas mao pencoblosan aja pada inget kita-kita.

Mayan dah, buat pelipur lara ditraktir PANGLIMA JUARA. Semoga barokah ya usahanya.

SETELAH DITRAKTIR

Cocok bangat ini buat gw pekerja keras pantang menyerah. Bayangin ajah ngambil nasi sepuasnya kaga pake bayar lagi, lalapan ambil ndiri semaonya, ayam cikennya tinggal milih mau pahe mau dade, teserah.

Abis itu suruh milih cabe berapa, ya koan gw mah orangnya seneng pedes. Biar makin napsu gw pesen 10 cabe dah.

Yang gw resep, ngeliet itu ayam di uleg didepan mata sherrr….sheerrr gimana gitu rasanya. Bibir mau ngeces aja, maklumlah bibir gw rada dower.

Nah kelar digeprek, ada tulisan pemadam kepedesan, ambil segelas es teh tawar, kalau kurang boleh nambah, semaunya, segentong juga boleh katanya.

Gw kira harganya mahal eh ternyata Cuma 15.000,- bener-bener kebangetan.

Ada istilah ada harga ada rupa, kalw ini mah kaga, walaupun harganya murah rupa nya tetap istimewa. Sesuai dengan taglinenya enaknya kebangetan.

Belon cukup sampe disitu, suasananya itu loeh yang pengen gw balik lagi, kekinian bangat. Dari pada bini ngajak ke alfa mulu mending sekarang mah ke ayam GEPREK JUARA aja dah

Nyok kite PIRALKAN