Share this:

Di video pendeknya ini menjelaskan posisi King dan Queen. Bagaimana sebuah kemasan dalam sebuah rumah makan akan menjadi latar belakang konsument memutuskan untuk membeli produk kita atau tidak.

Bagaimana Queen memantaskan diri mendampingi King dihadapan pelanggannya? itulah POSITIONING.

Termasuk konsep open proses seperti yang di lakukan di ayam GEPREK JUARA, nguleg sambel di depan pelanggan. Itu bisa menjadi leisure kembali ke masa diulegin sambel korek ama ibunda kita sehingga customer makin melekat. Tetapi bisa juga menjadi sesuatu yang akan memberikan image negatif apabila Geprek Crew yang melayaninya bermuka cemberut tanpa senyum bikin pelanggan kecewa.

Setiap pilihan bisnis tentunya ada resiko. Tetapi bukan resikonya yang kita takuti, tetapi bagaimana meminimaize resiko yang negatif jadi tetap positif.

Panglima JUARA, Manusia 5 Kuadran.
@tepian danau toba – parapat

*Content = isi is KING* *Packaging is Queen* Di video pendeknya ini menjelaskan posisi King dan Queen. Bagaimana sebuah kemasan dalam sebuah rumah makan akan menjadi latar belakang konsument memutuskan untuk membeli produk kita atau tidak.Bagaimana Queen memantaskan diri mendampingi King dihadapan pelanggannya? itulah POSITIONING.Termasuk konsep open proses seperti yang di lakukan di ayam GEPREK JUARA, nguleg sambel di depan pelanggan. Itu bisa menjadi leisure kembali ke masa diulegin sambel korek ama ibunda kita sehingga customer makin melekat. Tetapi bisa juga menjadi sesuatu yang akan memberikan image negatif apabila Geprek Crew yang melayaninya bermuka cemberut tanpa senyum bikin pelanggan kecewa.Setiap pilihan bisnis tentunya ada resiko. Tetapi bukan resikonya yang kita takuti, tetapi bagaimana meminimaize resiko yang negatif jadi tetap positif.Panglima JUARA, Manusia 5 Kuadran.@tepian danau toba – parapat

Dikirim oleh Agung Prasetyo Utomo pada Jumat, 01 Maret 2019
Share this: