Share this:

CATATAN SEORANG SAHABAT :

*PRASANGKA BAIK dan MIMPI BAIK : JADI KUNCI SUKSES*

Catatan Mahmud Rozy tentang Panglima JUARA
by Mahmud Rozy

Nama saya Mahmud Rozy, temen SMP dan SMA dari Panglima JUARA , saya selama sekolah di Kota Nganjuk hampir setiap hari saya bersamanya karena saya numpang tidur di rumah orang tuanya. Rumah saya 25km dari kota Nganjuk, bahkan saya pernah jalan kaki dari rumah ke sekolah karena sepeda saya rusak.

Selama seminggu kemarin saya bersama Panglima JUARA, bersama sama menjelajah Jakarta Padang dalam episode Petualangan Panglima JUARA, Chapter 2 : Jakarta Padang.

Saya ingin menyampaikan kesan dan apa yang saya rasakan selama seminggu perjalanan kemarin selama hampir 1800km lewat jalan darat.

Perjalanan Petualangan Panglima JUARA: Jakarta Padang bersama Panglima Juara adalah mungkin sebagian dari perjalanan perjalanan saya bersama beliau dari zaman old sejak 25 tahun lali . Tapi perjalanan ini istimewa karena Jakarta-Padang. Bisa kita hitung berapa kota yg kita lalui dengan perjalanan darat kami :
1. Saya sebagai teman dari zaman old. Masih tetep merasakan semangat Juara di diri Panglima. 25 tahun kita sering mengadakan perjalanan dengan apa adanya walaupun hanya seputaran Kota Nganjuk, Kediri, Jombang dengan sepeda onthel tetapi tetep semangat. Maka Petualangan Panglima JUARA Jakarta Padang ini saya anggap adalah *nostagia perjalanan* yg pernah kita lakukan di waktu dulu jaman SMP SMA.Yang bagi saya sangat berkesan sekali. Apalagi perjalanan ini saya sebagai driver Panglima yg selama ini saya yg selalu duduk sebagai codriver.. terima kasih Panglima.. semoga tetep semangat dan selalu menjadi inpirasi buat yg muda muda.

2. Tour de Sumatera adalah perjalanan kedua saya di sumatra yg pertama saya lakukan th 1996 dengan naik bis PM TOH ke Banda Aceh selama 5 hari dari Surabaya.
Petualangan bersama panglima ini yg paling membuat berkesan adalah dimana di setiap kota yg kita singgahi bersama Panglima menyebarkan semangat Juara dengan selalu sharing tentang semangat Jamaah,Pemberdayaan, Syirkah dan Nasionalisme kepada siapa saja yang kebetulan bersua disaat kita nongkrong. Semakin banyak saudara di setiap kota dan tak lebih hampir ada 20 an temen baru bertambah.

3. Tour de Sumatera ini sebuah bentuk dari apapun yg menurut saya tidak mungkin bisa jadi mungkin kalau Yang Maha Kuasa menentukan,karena hal ini :
A. Apa mungkin saya bisa ke Sumatera sebab kalau dipikir buat apa saya ke Sumatera saudara nggak ada dan kepentingan apa tetapi Alloh menentukan saya bisa keliling Sumatera ternyata Panglima memberi kesempatan saya untuk keliling Sumatera mendampinginya.

B. Saya mana mungkin bisa naik pesawat terbang sebab buat apa naik pesawat kemana dan ngapain..?? tetapi lewat Panglima, Alloh menentukan bahwa saya harus naik pesawat akhirnya hari ini saya lagi menunggu giliran untuk pertama x nya naik pesawat terbang yg dulu mungkin hanya mimpi. Dan hal yg tak mungkin.. tetapi sekarang mimpi saya jadi kenyataan

4. Dari beberapa kejadian tersebut diatas yang bisa saya simpulkan bahwa *yakinlah sesuatu yg diawali niat kebaikan pasti suatu saat akan di wujudkan oleh Alloh*.

Seperti semangat Juara.
Saya semakin yakin Ayam GEPREK JUARA bisa menjadi Produk anak negeri yg di cintai di Indonesia..dengan 3 Pilar JUARA : Jamaah, Pemberdayaan, Bagi Hasil dengan menyebarluaskan semangat Nasionalisme.

Seperti pengalaman saya yg seakan akan nggak mungkin ternyata jadi mungkin atas izin Alloh….

Terima kasih Panglima atas pengalaman ini semoga Ayam GEPREK JUARA bisa tumbuh di tempat yg kita singgahi bersama para juara juara muda Andalas..

Semangat terus Panglima saya akan selalu menyertaimu.

Salam Juara… JUARA …JUARA…JUARA…LUAR BIASA!!!

Kita tunggu Petualangan Panglima JUARA menuju 73 kota di Indonesia..di tahun 2018…

Note :
Saya bersama Panglima mengembangkan Warung Pepes 33 di Karawang dengan skema syirkah sejak 2011.

Share this: