Share this:

Pulau Samosir adalah sebuah pulau vulkanik di tengah Danau Toba di provinsi Sumatera Utara. Sebuah pulau dalam pulau dengan ketinggian 1.000 meter di atas permukaan laut menjadikan pulau ini menjadi sebuah pulau yang menarik perhatian para turis. Tuktuk adalah pusat konsentrasi turis di Pulau Samosir.

Nadi perekonomian di Pulau ini juga berkaitan dengan pariwisata. Sejak kejadian tenggelamnya kapal ferry Sinar Bangun, kunjungan wisata di sini lumayan turun. Belum lagi sekarang terhempas dengan kenaikan harga tiket domestik yang melonjak. Info temen temen di tuk tuk sini, sekarang mengandalkan turis dari Malaysia. Tetapi penduduknya tetap semangat luar biasa dengan terus memberikan pelayanan yang terbaik ke setiap turis yang datang. Keramahan yang luar biasa.

Semangat melayani pelanggan yang luar biasa ini wajib di tularkan kepada semua generasi JUARA. Terutama di resto ayam GEPREK JUARA.

*BELUM KE TOBA KALAU BELUM KE SAMOSIR*Pulau Samosir adalah sebuah pulau vulkanik di tengah Danau Toba di provinsi Sumatera Utara. Sebuah pulau dalam pulau dengan ketinggian 1.000 meter di atas permukaan laut menjadikan pulau ini menjadi sebuah pulau yang menarik perhatian para turis. Tuktuk adalah pusat konsentrasi turis di Pulau Samosir.Nadi perekonomian di Pulau ini juga berkaitan dengan pariwisata. Sejak kejadian tenggelamnya kapal ferry Sinar Bangun, kunjungan wisata di sini lumayan turun. Belum lagi sekarang terhempas dengan kenaikan harga tiket domestik yang melonjak. Info temen temen di tuk tuk sini, sekarang mengandalkan turis dari Malaysia. Tetapi penduduknya tetap semangat luar biasa dengan terus memberikan pelayanan yang terbaik ke setiap turis yang datang. Keramahan yang luar biasa.Semangat melayani pelanggan yang luar biasa ini wajib di tularkan kepada semua generasi JUARA. Terutama di resto ayam GEPREK JUARA.Salam JUARAPanglima JUARA, Manusia 5 Kuadran

Dikirim oleh Agung Prasetyo Utomo pada Jumat, 01 Maret 2019

Salam JUARA
Panglima JUARA, Manusia 5 Kuadran

Share this: