Share this:

*2018 Roadmap: 5 Pulau Terbesar Hadirkan ayam GEPREK JUARA*

By Panglima JUARA

Indonesia dikenal sebagai negara kepulauan yang hampir 2/3 wilayahnya adalah laut, lebih dari 13.000 an pulau tersebar dari Sabang s/d Merauke. Kerajaan pertama kali yang menyatukan Nusantara adalah Kerajaan Majapahit yang dikenal dengan Sumpah Palapa Gajah Mada. Dengan semangat Sumpah Palapa,Patih Gajah Mada berusaha untuk menyatukan wilayah Nusantara dalam kepemimpinan Majapahit.

Indonesia mengalami masa kelam ketika penjajah Belanda datang ke Bumi Nusantara. Menghisap semua kekayaan alam Nusantara dibawa ke negeri Belanda dan menjadikan perusahaan dagang mereka yang bernama VOC menjadi perusahaan terkaya di dunia. Selama hampir 350 tahun, habis penjajahan Belanda, datanglah saudara tua Jepang yang menggantikan penjajah Belanda. Tak kurang hanya 3.5tahun penjajahan Jepang yang mengaku saudara tua Asia, tetapi menurut sejarah yang ada penderitaannya paling dalam dan menyakitkan.

Ketika jaman penjajahan Belanda dikenal namanya kerja Rodi, jaman penjajahan Jepang dikenal dengan nama Romusha. Tetapi maknanya sama….sama sama kerja paksa untuk kepentingan penjajah, kejayaan bangsa lain bukan kejayaan anak negeri.

Tetapi perjuangan yang penuh dengan darah dan airmata para pahlawan akhirnya membuahkan hasil, 17 Agustus 1945, Indonesia merdeka, kemerdekaan yang diraih, bukan hadiah dari penjajah yang sudah memporak porandakan sendi sendi kehidupan anak bangsa.
Merdeka!!!… Sekali Merdeka Tetap Merdeka!!!…

Di jaman kemerdekaan ini, kita generasi Jaman Now adalah generasi yang bertugas mengisi kemerdekaan dengan penuh tantangan. Menjadi generasi yang memberikan manfaat untuk segenap bangsa, negara dan agama. Mengangkat harkat martabat bangsa untuk berdaya dan berjaya di negeri sendiri.

*Salah satu wujud cita cita ONE CITY ONE JUARA adalah tahun 2018 menghadirkan ayam GEPREK JUARA sebagai kuliner asli anak bangsa berada di 5 pulau besar yang ada di Indonesia dengan semangat Jamaah, Pemberdayaan, Bagi Hasil yang dilandasi rasa Nasionalisme untuk berdaya dan berjaya di negeri sendiri ditengah serbuan kuliner merek asing yang seakan akan menjajah kuliner negeri tercinta ini.*

Apakah kita sebagai anak negeri tidak sanggup melawannya?
Apakah kita sebagai anak negeri hanya akan berdiam diri berpangku tangan?
Apakah kita anak negeri hanya akan mengeluh dan berkeluh kesah menyalahkan keadaan?

Semangat para pahlawan yang telah memerdekakan Bangsa Indonesia menjadi suri tauladan JUARA untuk hadir di seluruh pelosok Nusantara : *ONE CITY ONE JUARA*

Perjalanan untuk mewujudkan ONE CITY ONE JUARA dimulai dengan keberadaan ayam GEPREK JUARA :
1. Hadir di 5 Pulau Terbesar Indonesia di tahun 2018 : Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Irian Jaya.
2. Hadir di 33 Ibukota Provinsi yang ada di Nusantara.
3. Hadir di 500 an Kota Kabupaten yang ada di Nusantara.

Gagasan yang JUARA canangkan perlahan tapi pasti makin terwujud, dengan semangat PEMBERDAYAAN dan NASIONALISME telah menghadirkan ayam GEPREK JUARA di
1. Sumatera : Medan
2. Kalimantan : Balikpapan (Opening Soon)
3. Sulawesi : Makasar.
4. Jawa : Jabodetabek, Tasikmalaya,Sukabumi,Garut, Purwokerto, Semarang, Madiun.
5. Bali : Denpasar
6. NTT : Kupang

“Small Minds Discuss People,
Average Minds Discuss Events,
Great Minds Discuss Ideas”.

*”Pikiran Sempit, Membicarakan Orang. Pikiran Rata-rata, Membicarakan Peristiwa.
Pikiran Besar, Membicarakan Gagasan”*

Sobat JUARA yang satu visi dan misi dengan kami, kami membuka kesempatan bergabung dengan JUARA untuk mengisi kekosongan yang ada, mewujudkan ONE CITY ONE JUARA.

*Pulau Irian Jaya menjadi salah satu prioritas JUARA* untuk menghadirkan ayam GEPREK JUARA. Menjadi salah satu kuliner nusantara bermerek asli Indonesia yang hadir di bumi Papua, karya anak bangsa yang mengajak segenap masyarakat Indonesia untuk lebih mencintai produk dan merek anak negeri.

Dalam rangka mewujudkan semangat JUARA, Panglima JUARA akan datang ke pulau Irian Jaya mencari JUARA ke kota Biak, Sorong, Jayapura untuk bertemu dengan sobat JUARA di Irian Jaya. *Sobat JUARA yang berada di Irian Jaya dan berminat menghadirkan ayam GEPREK JUARA di Pulau Irian Jaya*. Silahkan kontak Panglima JUARA di 08121055458 (WA) untuk memulai menyusun strategy.

Salam JUARA…JUARA…JUARA…JUARA…LUAR BIASA!!!

MERDEKA!!!!!!

@ayamgeprek_juara
www.ayamgeprekjuara.com

Share this: