Share this:

1 HARI BERSAMA Panglima JUARA

By Calon PL Pontianak

Bismillahiraahmanirrahim..
Senin pagi sekitar pukul 09:00 sy di telepon oleh salah satu Investor JUARA yang menjadi Investor Lokal Leader PONTIANAK untuk bertemu dengan Panglima JUARA. Beliau berpesan agar untuk bersiap-siap karena akan langsung dijemput kerumah.
Pada waktu yang disepakati akhirnya kami bertemu dan saya diperkenalkan seorang yg luar biasa, yaitu founder ayam GEPREK JUARA, Panglima JUARA sekaligus brand ambasador ayam GEPREK JUARA.

Diluar dugaan, yang awalnya saya kira akan banyak berdiskusi ditempat bersuasana formal, ternyata malah rasa kekeluargaan yang saya dapat karena perkenalan dilakukan di rumah saya sendiri. Panglima JUARA memberikan penjelasan awal tentang konsep yg ada di ayam GEPREK JUARA. Masya Allah, Allah mempertemukan saya dengan sosok inspiratif, seseorang yang perjalanan hidup dan bisnisnya memukau dan saya merasa sistem usaha JUARA ini sungguh amazing.

Sungguh sebuah diskusi yang sangat menarik dan terasa waktu belalu dengan cepat hingga terdengar adzan dzuhur berkumandang. Diskusi pun harus diakhiri, membuat saya menjadi tambah penasaran ingin menggali lebih dalam lagi, bagaimana perjalanan sukses Panglima JUARA ini.

Panglima JUARA dan para Investor Lokal Leader akhirnya pamit untuk melakukan aktifitas lain sembari mengenali lebih jauh sisi kota Pontianak.

Malam harinya ba’da sholat Maghrib saya kembali menemui Panglima JUARA untuk melanjutkan diskusi yang belum selesai tadi siang sembari menyantap hidangan makan malam di atas perahu terapung di tepian sungai kapuas. Sesekali ombak kecil dari kapal yg berlalu lalang membuat tempat makan tersebut bergoyang.

Diskusi terasa cukup akrab antara Panglima JUARA dengan Investor Lokal Leader Pontianak dan saya malam itu mengalir diiringi lantunan nada biola yang begitu syahdu membuka wawasan saya tentang banyak hal. Betapa dangkalnya pengalaman hidup saya, dan betapa kuatnya mereka dalam mensukseskan hidup mereka dengan izin Allah.

Keesokan harinya saya dan Panglima JUARA di jemput oleh salah satu anggota komunitas TDA untuk sarapan pagi sambil berdiskusi ringan. Dari pengalaman yang diceritakan oleh Panglima JUARA dengan teman teman komunitas, terpetik kembali hati saya saat mendapati banyak orang memulai kesuksesan dengan kegagalan.

Adalah bagaimana kita bisa melihat kegagalan sebagai pembuka celah menuju kesuksesan atau bahkan menjadikan kita terpuruk.
Tenyata Allah masih memberikan kesempatan saya bertemu dengan sosok hebat lainnya. Di siang hari yang panas selayaknya panas kota Khatulistiwa ini, saya dan Panglima JUARA dipertemukan dengan Ustad Luqmanul Hakim, beliau merupakan salah satu penulis buku best seller dengan judul MUSTAHIL MISKIN.

Beliau juga merupakan pencetus kegiatan Sedekah Akbar yg saat ini sudah berjalan di beberapa kota besar seluruh Indonesia. Tujuan beliau juga sama dengan konsep ayam GEPREK JUARA. Ingin memberdayakan sumber daya umat dengan mengenalkan & menumbuhkan ekonomi berbasis syariah Islam yang ada di Indonesia yaitu SYIRKAH.

Saat terjadi obrolan dengan Panglima JUARA, Ustad Luqman sangat kagum dengan konsep yg di sampaikan dengan Panglima JUARA, seperti adanya outlet ayam GEPREK JUARA berbasis Waqaf Produktif yang disalurkan melalui Yayasan JUARA. Banyak masukan yg diberikan oleh ustad kepada kami. Insya Allah bisnis ayam GEPREK JUARA selalu di ridhoi oleh Allah SWT. Aamiin.

Banyak pelajaran yang saya dapatkan dari pertemuan dengan Founder dan Investor AGJ. Bahwa untuk menuju kesuksesan memang harus ada yang dikorbankan, seperti yang dialami oleh salah satu Investor AGJ di masa lalunya. Kehilangan waktu bermain dengan teman sebaya (usia bermain), kehilangan kasih sayang orang tua dari usia anak-anak (yatim piatu),dan kesulitan perekonomian yang menjadi penyemangat untuk bertahan hidup dengan kondisi sedemikian rupa sehingga menumbuhkan tekad untuk meraih kesuksesan nantinya.

Dari kisah kesuksesan Panglima JUARA bahwa sukses tidak terlepas dari peran penting orang di sekitar kita, yaitu keluarga atau teman yang baik, bahkan menurut kita itu buruk ternyata itu adalah yg terbaik yang Allah berikan kepada kita.

Doa dan dukungan orang tua dan pendamping hidup adalah yang paling utama dalam kesuksesan, karena tujuan kesuksesan kita adalah semata-mata untuk membahagiakan mereka.
Berkembangnya suatu bisnis diperlukan jaringan. Jaringan ini lah yang sepertinya akan terus di kembangkan oleh Panglima JUARA dengan tidak mengenyampingkan pondasi awal JUARA yaitu 3 PILAR JUARA : JAMAAH, PEMBERDAYAAN, SYIRKAH.

Pemberdayaan dan Nasionalisme bagi seluruh umat Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Ada pertemuan, pasti ada perpisahan. Pada akhirnya Panglima JUARA harus kembali melanjutkan tugas mulianya ke Jakarta dan kota-kota lain di Indonesia. Alhamdulillah,

Terima kasih banyak kepada Panglima JUARA yg sudah berkenan mengnjungi saya untuk berbagi ilmu dan merangkul saya untuk bergabung meraih kesuksesan bersama-sama. Semoga cita cita ayam GEPREK JUARA segera tercapai, dan jalan yang dilalui selalu dimudahkan dan senantiasa diberkahi Allah SWT. Aamiin

Salam JUARA 💪🏼
Calon PL Pontianak

Share this: