Share this:

Ingatan saya menyeruak masuk ke masa silam, 15 tahun yang lalu di tahun 2004. Saat itu saya sedang berada tugas di Jepang selama 2 tahun di Toyota Motor Coorporation.

1. Rencanakan Hidupmu Atau Kamu Menjadi Bagian Rencana Hidup Orang Lain.

2. Orang lain cenderung tidak akan peduli masa depanmu kecuali diri kamu sendiri.

3. Pekerjaan adalah no ke 12 dan yang No 1 adalah Keluarga Kamu.

4. Ketika manusia dalam kondisi akan di jemput ajal, hanya keluarga yang akan dia ingat, bukan pekerjaan atau yang lain.

Karena itu saya memutuskan resign di umur 40tahun, dan itu sudah saya cita citakan di umur saya 25tahun atau 15 tahun lalu. Alhamdulillah saya resign lebih cepat di umur 38 tahun, advance dari rencana saya 2 tahun.Untuk bisa lebih dekat dengan keluarga saya.

Hidup adalah Rangkaian dari sebuah pilihan pilihan, dimana kita tidak bisa memilih resikonya. Kita ditugaskan memilih, resiko Allah yang akan atur.

Demikian juga Pilpres 17 April 2019 ini, kita sudah memilih, resiko 2019 sd 2024 akan kita jalani dengan suka cita menyambut bangsa Indonesia yang gemah ripah loh jinawi. Siapapun Presiden dan Wakil Presiden yang akan terpilih dan ditetapkan KPU secara sah, saya akan mendukungnya dengan sepenuh hati untuk ikut bersama memajukan pertumbuhan ekonomi bangsa. Turut serta membangun bangsa dengan semangat Kolaborasi, Pemberdayaan, Nasionalisme di bawah panji panji JUARA GROUP.

Salam Juara
Panglima Juara, Manusia 5 Kuadran

Share this: