Share this:

Silahkan menjadi bagian dari keluarga JUARA : Jaringan Usaha Amanah Ridho Allah

Saat ditanya soal nasib para karyawan setelah toko Giant ini ditutup, tangis Nita (Karyawan GIANT) pecah. Matanya memerah dan tangannya berhenti memotong buah melon yang sedari tadi dipegangnya.
“Yah kami kena PHK semua,” katanya lirih kepada kumparan di Giant Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6).
Nita bercerita, dia cukup lama bekerja di Giant Mampang. Bahkan dia sudah menganggap seluruh karyawan di toko ini sebagai keluarga. “Cuma dikasih tahu sama perusahaan 6 toko akan berhenti beroperasi, salah satunya di sini. Makanya kami semua dipecat,” kisah Nita.
(Sumber Kumparan).

Dunia terus mengalami ketidakpastian karena di abad sekarang ini semua berubah dengan cepat.

Teruntuk temen-temen alumni GIANT yang akan di PHK karena tokonya ditutup, kami dari ayam GEPREK JUARA siap untuk menyambut sobat alumni GIANT menjadi bagian dari KELUARGA JUARA.

Silahkan mengajukan diri untuk menjadi karyawan ayam GEPREK JUARA atau bahkan menjadi pengusaha tanpa modal yang yang mendapatkan permodalan dari kami dengan pola bagi hasil.

Silahkan hubungi Panglima JUARA 08121055458 (WA Only). IG : ayamgeprek_juara, www.ayamgeprekjuara.com . Syarat dan Ketentuan Berlaku.

Mohon disebarkan ke para alumni GIANT atau bisa klik link berikut untuk mengisi formulir : http://bit.ly/teruntukalumniGIANT

Share this: